BREAKING NEWS
 

KY: Ada yang Minta THR ke Calon Hakim Agung, Itu Penipuan

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 9 Mei 2021 20:28 WIB
Gedung KY. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Yudisial (KY) menyesalkan adanya pihak tertentu yang mengatasnamakan KY dan meminta sesuatu ke Calon Hakim Agung (CHA) menjelang Lebaran. KY menegaskan, tindakan tersebut merupakan penipuan.

"Komisi Yudisial mendapatkan informasi adanya pihak-pihak yang mengatasnamakan lembaga ini untuk meminta sesuatu kepada para Calon Hakim Agung dalam rangka kegiatan menjelang lebaran," ujar Jubir KY, Miko Ginting, lewat pesan singkat, Minggu (9/5).

Adsense

Baca juga : Asik, Ada Pertandingan Mobile Legend Khusus Perempuan

"Kami ingin menginformasikan bahwa tindakan itu adalah upaya penipuan," imbuhnya.

Ditegaskan Miko, KY tidak pernah meminta apapun, kepada siapapun, dan dalam rangka apapun. Untuk itu, jika terdapat pihak yang mengatasnamakan KY maupun anggota KY, sudah dipastikan perbuatan tersebut merupakan upaya penipuan.

Baca juga : Ada Larangan Mudik, 15 Bandara Angkasa Pura I Lakukan Penyesuaian

"Kami mengimbau para Calon Hakim Agung atau pihak lain agar tidak mengindahkan sekaligus melaporkan apabila terdapat tindakan demikian. Pelaporan dapat diberikan melalui email ke humas@komisiyudisial.go.id," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense