BREAKING NEWS
 

PROJO: Ganjar Atau Calon Lain, Nanti Saja 2024

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : FAQIH MUBAROK
Selasa, 25 Mei 2021 15:21 WIB
Sekretaris Jenderal PROJO Handoko. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Pusat Relawan Pro Jokowi (PROJO) menyayangkan kontroversi politik pencapresan yang saat ini terjadi. Jangan sampai, ribut-ribut ini bikin masyarakat dan pejabat abai pada penanganan pandemi Covid-19 dan dampak ekonomi yang ditimbulkannya.

"Tetap fokus pada penanganan Covid-19 bersama pemerintah, pencapresan masih jauh. Soal Ganjar Pranowo atau calon lain nanti saja menjelang 2024," kata Sekretaris Jenderal PROJO Handoko dalam pernyataannya pada Selasa (25/5).

Handoko menjelaskan, pemilihan presiden memang bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperbaiki kondisi bangsa. Presiden hasil Pilpres 2024 harus mampu membawa Indonesia lebih baik daripada sekarang.

Baca juga : Panas Peta Capres 2024

Namun hiruk-pikuk debat politik mengenai pencapresan masih terlalu dini untuk dilakukan. Jangan sampai masalah Pilpres 2024 justru menyita perhatian publik sehingga mengalahkan upaya pencegahan Covid-19.

Adsense

"Saat ini, masyarakat bersama pemerintah masih fokus dalam pencegahan Covid-19 setelah mudik lebaran," ingatnya.

Handoko menekankan, pandemi Covid-19 juga mengakibatkan perekonomian melemah di seluruh dunia. Kebangkitan ekonomi nasional menjadi kebutuhan mendesak.

Baca juga : Lebaran Virtual Ala Sri Mulyani, Nyanyi Sampai Pukul 23.30 WIB

PROJO berkomitmen bersama masyarakat dan pemerintah menghalau pandemi Covid-19 dan memulihkan ekonomi nasional.

"Sedangkan keterlibatan PROJO dalam pencapresan akan dilakukan pada saatnya nanti," tambahnya.

Dia mengatakan PROJO berpendapat Indonesia akan dibangun dengan pondasi kondisi saat ini. Maka pemimpin yang akan datang juga tidak lepas dari visi dan misi besar yang telah dicanangkan.

Baca juga : BKIPM Bagikan 2 Ton Ikan Ke Santri Di Majalengka

"PROJO tetap bersama Jokowi. Siapa capres yang akan didukung nanti akan kami diskusikan bersama," ujar Handoko. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense