BREAKING NEWS
 

Meriahkan Harpelnas, BP Jamsostek Gelar Lomba Video Pendek

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : FAQIH MUBAROK
Kamis, 8 Juli 2021 12:41 WIB
Pelayanan di salah satu kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tak menyurutkan semangat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) untuk memberikan layanan terbaik. Terlebih di masa PPKM Darurat seperti saat ini, layanan yang diberikan justru harus lebih optimal, dan efektif serta efisien.

Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) September mendatang, BP Jamsostek ingin mendengar pengalaman para pekerja dalam mengakses layanan yang dirasakan peserta.

Untuk memeriahkan Harpelnas tersebut, BP Jamsostek mengajak para pekerja peserta BP Jamsostek untuk ikut berpartisipasi dalam lomba video pendek. Video dibuat dengan durasi 5 hingga 10 menit menceritakan tentang pengalaman pribadi mendapatkan pelayanan BP Jamsostek.

Baca juga : BP Jamsostek Cilandak Tebar Vitamin Ke Pekerja Rentan

Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BP Jamsostek Irvansyah Utoh Banja mengatakan, lomba ini terbuka untuk WNI yang bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia dan merupakan peserta BP Jamsostek. Para peserta lomba juga diwajibkan untuk follow akun Instagram Official BP Jamsostek @bpjs.ketenagakerjaan dan Like Fanpage resmi BPJS Ketenagakerjaan.

"Para peserta lomba juga harus memperhatikan resolusi video minimal 720p: 1280x720 dengan komposisi 16:9. Pastikan juga kualitas suara bisa didengar dengan jelas," katanya dalam keterangan resminya, Kamis (8/7).

Adsense

Utoh menambahkan, lomba ini dibuka mulai tanggal 7 Juli 2021 hingga batas terakhir pengiriman video pada 14 Agustus 2021. Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 31 Agustus 2021 dan total hadiah untuk perlombaan ini adalah Rp 50 juta.

Baca juga : Nasdem Minta Menkeu Batalkan Rencana Pajak Sembako Dan Pendidikan

Juara pertama akan mendapatkan Rp 15 juta, juara ke dua Rp 12 juta dan juara ke tiga Rp 8 juta. Kategori juara lainnya dibuka untuk 3 video favorit dan 3 juara hiburan.

Para peserta juga harus mengunggah video yang dilombakan di IGTV Instagram, Facebook pribadi dan menyertakan Hashtag #BPJAMSOSTEKHarpelnas2021 pada caption posting video. Utoh juga mengingatkan, pada akhir video yang diunggah, peserta lomba harus menyebutkan tema Harpelnas BP Jamsostek, yaitu Jaminan Perlindunganku, BP Jamsostek Melindungi Seluruh Pekerja Indonesia dan diunggah selambat-lambatnya tanggal 14 Agustus 2021.

Hasil video konten para peserta lomba dapat digunakan oleh BP Jamsostek untuk tujuan promosi dan publikasi. "Semoga melalui perlombaan ini dapat memberikan edukasi secara luas bagi seluruh masyarakat, khususnya para pekerja," jelasnya.

Baca juga : Gandeng Kemenhub, BP Jamsostek Lindungi Pekerja Sektor Transportasi

Kepala Kantor BP Jamsostek Cabang Jakarta Menara Jamsostek Mohamad Irfan mengajak seluruh peserta untuk ikut berpartisipasi dalam lomba video pendek tersebut.

"BP Jamsostek mengadakan lomba video pendek tentang pengalaman pribadi para peserta mendapatkan pelayanan BP Jamsostek dalam rangka Harpelnas tahun ini. Kami mengajak kepada seluruh peserta BP Jamsostek untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini," ujarnya.

Irfan menambahkan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam rangka memeriahkan Harpelnas tahun ini. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense