BREAKING NEWS
 

Aplikasi iPerform, Senjata Andalan AP II Jadi Perusahaan Berbasis Digital

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Minggu, 11 Juli 2021 14:43 WIB
Petugas Bandara AP II tengah menggunakan aplikasi IPerform. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dukung PPKM Darurat

Baca juga : Asik, Penerima BST dan PKH Dapat Tambahan Beras 10 Kg

Di tengah PPKM Darurat 3 - 20 Juli, aplikasi iPerform juga mendukung AP II dalam melakukan pengaturan SDM dengan adanya fitur Field Service Management (Fiera) untuk optimalisasi personel yang bertugas di bandara.

Baca juga : Mandiri Smart Account Bantu Perusahaan Optimalisasi Likuiditas

Terkait dengan SDM, iPerform sangat mendukung program perlindungan karyawan di tengah pandemi Covid-19 melalui beragam fitur seperti mobile learning agar karyawan tetap memperoleh pelatihan, serta fitur health observation report untuk sistem tracing di tengah pandemi, dan lain sebagainya.

Baca juga : Pasien Membludak, Kereta Darurat INKA Jadi Ruang Isolasi Di Madiun

“Melalui digitalisasi lewat iPerform, karyawan AP II dapat bekerja remote dan lebih ringkas, serta sangat membantu di tengah PPKM Darurat sehingga kami dapat menerapkan kebijakan WHF 75 persen untuk back office," pungkas Muhammad Awaluddin. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense