BREAKING NEWS
 

Panglima TNI Dan Kapolri Sebar 15 Ribu Bansos Serta 458 Ton Beras Di Banten

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 18 Juli 2021 14:23 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga di Serang, Banten, Minggu (18/7). (Foto: Humas Polri)

 Sebelumnya 
Setelah itu, Panglima TNI dan Kapolri berikan bansos pada warga saat meninjau Posko PPKM Mikro (Darurat) Kelurahan Serang.

Bantuan tersebut diberikan Panglima dan Kapolri langsung pada warga secara door to door. Pada kesempatan tersebut, Sigit yang juga pernah menjabat Kapolda Banten itu sempat berinteraksi dengan salah satu warga.

Baca juga : Bansos Dikucurkan Untuk Masyarakat Solo Dan Sidoarjo

"Ibu ini ada bantuan dari pemerintah yang isinya ada bahan kebutuhan pokok dan masker, nanti bila sembakonya habis dan ada anggota polisi yang lewat sampaikan saja, nanti akan diberikan lagi. Jangan lupa selalu jaga kesehatan dan menggunakan masker ya bu," ucap Sigit, disambut anggukan si ibu.

Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri menuju Posko PPKM Mikro untuk melihat proses pelaksanaan PPKM Darurat dan ketersediaan obat, serta distribusinya kepada warga yang terinfeksi virus Corona.

Baca juga : Ke RS Polri, Kapolri Cek BOR Sekaligus Berikan Bantuan Buat Nakes

Sigit pun mengimbau masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan secara disiplin pada masa PPKM Darurat. Utamanya, menjaga jarak dan memakai masker.

"Pak Bhabin dan Pak Babinsa, bila nanti ada warga yang tidak menggunakan masker harap diberi himbauan dan diingatkan betapa pentingnya menggunakan masker pada situasi saat ini," imbau Sigit.

Baca juga : Masih Jauh Dari Aman, Kasus Baru Di Atas 50 Ribu, Yang Meninggal Lebih Dari 1.000

Setelah itu, Kapolri beserta rombongan meninjau ketersedian paket obat untuk pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri atau isoman dari pemerintah di Kodim 0602/Serang Banten. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense