BREAKING NEWS
 

Ketua Dewas Perum Jasa Tirta II Happy Vaksinasi Di Jatiluhur Lancar Dan Tertib

Reporter & Editor :
FAZRY
Rabu, 28 Juli 2021 15:47 WIB
Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perum Jasa Tirta II Kelik Wirawan. (Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Perum Jasa Tirta II menggelar program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, pada hari Senin (26/7/2021).

Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Pusat vaksinasi digelar di Kawasan Istora Jatiluhur Valley and Resort dengan target 1000 orang peserta dari Desa Cikaobandung, Jatimekar dan Jatiluhur.

Pemberian vaksin berjalan lancar, aman dan tertib serta dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perum Jasa Tirta II Kelik Wirawan, mengapresiasi kegiatan tersebut.

Baca juga : Kemenhub Dan TNI AL Gaspol Gelar Vaksinasi Di Simpul Transportasi

"Kegiatan ini bentuk dukungan Perum Jasa Tirta II terhadap percepatan vaksin Covid-19, sekaligus sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dalam masyarakat," Kata Kelik.

Menurutnya, Vaksinasi yang dilakukan Manajemen Jasa Tirta II ini juga untuk mendukung Pemerintah dalam rangkaian Program Percepatan vaksinasi Covid-19. 

Adsense

"Hal ini telah sesuai juga atas himbauan kami kami Dewan Pengawas, sekaligus sejalan dengan arahan dari Pak Erick Thohir (Menteri BUMN) dan juga Bapak Presiden Jokowi," ujar Kelik.

Untuk itu kata dia,  Dewan Pengawas memberikan apresiasi yang tinggi dan berharap manajemen selalu menjalin kerjasama sosial dengan setiap elemen masyarakat diwilayah kerjanya.

Baca juga : Wagub DKI Pantau Sentra Vaksinasi di Universitas Nasional Berjalan Lancar 

"Agar kegiatan sosial seperti Vaksinasi ini dapat dilakukan lebih banyak lagi kepada masyarakat," imbuhnya.

Kelik yang juga Staff Khusus Menteri LHK (Lingkungan Hidup Dan Kehutanan) ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu disiplin menerapakan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sabun pada air mengalir, nenjaga jarak, nenjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi di kerumunan.

"Mari bersama-sama membantu Pemerintah mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia," seru Kelik.

Baca juga : Hingga 23 Juli, Angkasa Pura I Vaksinasi 24 Ribu Penumpang Di 15 Bandara

Sebelumnya, Perum Jasa Tirta II telah melakukan vaksinasi kepada 1000 orang yang terdiri dari karyawan dan outsourcing yang bekerja di Perum Jasa Tirta II di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN, baik di Jakarta maupun di Bandung. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense