BREAKING NEWS
 

Komentari Doa SBY

Mahfud MD Tidak Kaget

Reporter & Editor :
APRIANTO
Sabtu, 31 Juli 2021 07:55 WIB
Menko Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD. (Foto: Dok. Kemenko Polhukam)

 Sebelumnya 
Ajakan berdoa itu seolah tidak dapat dilewatkan oleh SBY ketika pidato atau kegiatan lainnya. Karena itu, Mahfud sempat heran dengan kehebohan yang muncul akibat SBY menyampaikan doa di Twitter.

“Dalam pidato-pidato resminya dulu, dia sering mengajak kita berdoa dan berjuang dengan sabar. Bahkan juga memimpin pembacaan surat Alfatihah saat konferensi pers di Istana, ketika ada berita Gus Dur wafat. Memang kenapa? Kok berdoa saja jadi berita?” ujarnya.

Baca juga : Si Kutu Tidak Diangkut

Warganet ramai mengomentari pernyataan Mahfud soal doa SBY. Misalnya akun @Paulusnews1. Menurut dia, sebelum bekerja mesti berdoa dulu.

“Ora et labora. Supaya apapun masalah bisa diatasi dgn hati dan pikiran yang jernih,” cuitnya. “Sekarang nggak pernah diajak doa ya Pak Mahfud,” ujarnya.

Baca juga : Presiden Saja Tidak Dapat

“Berdoa dan berusaha hal yang seiring. Tapi, menurut saya porsinya lebih banyak pada yang berusaha,” ujar @koenhan.

Sepanjang bukan doa politik, @DamanikTomok sangat mengapresiasi. Menurutnya, banyak cara orang berdoa, ada yang berdoa secara pribadi di kamarnya, kemudian menyampaikan bahwa dia turut mendoakan pemerintah mengatasi pandemi. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense