Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Vfb Stuttgart Vs Barcelona

Si Kutu Tidak Diangkut

Sabtu, 31 Juli 2021 06:05 WIB
Rey Manaj. (Foto: Getty Images)
Rey Manaj. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona akan bertemu Stuttgart dalam pertandingan pramusim di Mercedes-Benz Arena Jerman nanti malam WIB. Ini akan menjadi pertandingan ketiga Barcelona di pramusim 2021/22.

Dua yang pertama semuanya sukses dilalui tim besutan Ronald Koeman tersebut dengan kemenangan. Di uji coba pertama, Barcelona menang 4-0 atas klub divisi empat Gimnastic Tarragona. Rey Manaj mencetak hattrick, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Alex Collado.

Setelah itu, Barcelona menaklukkan klub divisi dua Girona dengan skor 3-1. Manaj menyumbang satu gol, Gerard Pique menyarangkan satu gol dari titik penalti. Penyerang baru Memphis Depay juga mencetak satu gol penalti dalam penampilan pertamanya itu.

Baca juga : Presiden Saja Tidak Dapat

Kali ini, Barcelona akan terbang ke Jerman untuk uji coba dengan Stuttgart. Barcelona tentu bertekad melanjutkan form apik mereka.

Lionel Messi tak masuk dalam daftar pemain Barcelona yang akan berangkat ke Jerman. Kontrak baru Messi yang masih belum ditandatangani disebut menjadi penyebab.

Penyerang Antoine Griezmann, bek Clement Lenglet dan Samuel Umtiti yang dikabarkan akan dijual masuk dalam daftar rombongan yang akan dipimpin oleh Ronald Koeman tersebut. Begitu juga dengan Miralem Pjanic yang kencang dikabarkan akan kembali ke Juventus.

Baca juga : Tiga Juta Vaksin Moderna Dari AS Tiba Di Indonesia

Memphis Depay yang baru diboyong dari Lyon secara bebas transfer juga akan ikut berangkat ke Jerman. Akan tetapi pemain baru lainnya, Sergio Aguero, tak masuk daftar tersebut.

Selain Messi, sejumlah pemain lainnya juga tak akan ikut rombongan. Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Marc-Andre ter Stegen absen, karena masih dalam masa penyembuhan cedera. Sementara Pedri dan Oscar Mingueza masih bersama Timnas Spanyol U-23 yang bermain di Olimpiade Tokyo.

Koeman juga membawa serta sejumlah pemain muda seperti Ray Manaj, Alex Collado, Arnau Tenas, Alejandro Balde dan Yusuf Demir yang tampil menawan pada laga uji coba kontra Gimnastic dan Girona.

Baca juga : Satgas Covid-19 Berharap PPKM Darurat Tidak Sia-sia

Akan tetapi Ilaix Moriba yang musim lalu sempat bermain untuk tim senior tak ikut. Moriba disebut tengah melakukan negosiasi kontrak baru dan ada kemungkinan akan dijual, jika mereka gagal mencapai kesepakatan. Pertemuan ketiga antara agen Moriba dengan Barcelona disebut masih menemui jalan buntu soal gaji. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.