BREAKING NEWS
 

Satgas Covid Buleleng Tambah Tempat Isolasi Terpusat

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 7 Agustus 2021 21:34 WIB
Satgas Covid-19 Buleleng. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Satgas Covid-19 Buleleng menyiapkan tambahan tempat isolasi terpusat sehingga warga yang sebelumnya melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah sendiri bisa dipindahkan tempat itu. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Baca juga : Kapolri Minta Warga Yang Kena Covid Dirawat Di Tempat Isolasi Terpadu

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng Gede Suyasa setelah memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid-19 mengatakan saat ini tempat isolasi terpusat di Kabupaten Buleleng masih mencukupi untuk menampung isoman, terutama di Kecamatan Buleleng.

Adsense

Baca juga : Sumbangan Covid-19 Rp 1 T Muhammadiyah Patut Jadi Contoh

Suyasa mengatakan selain di kampus Undiksha dan di Sekolah Bali Mandara, kini ada tambahan tempat isolasi terpusat, yakni asrama Kompi C Air Sanih milik TNI.

Baca juga : Wisma Atlet Jalak Harupat Bakal Jadi Tempat Isolasi Terpusat Covid-19

"Kompi C Air Sanih itu kurang lebih 144 tempat tidur yang hari Sabtu (7/8) ini tersedia, yang sembuh 76 orang. Jadi hari ini sekitar 200 tempat tidur yang tersisa atau yang kosong baik yang di Bali Mandara maupun di Undiksha ini khusus untuk pasien yang di kota bisa dipindahkan ke sana," ujarnya Sabtu (7/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense