BREAKING NEWS
 

Ditersangkakan KPK, Direktur PT Loco Montrado Ajukan Praperadilan

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 14 Oktober 2021 17:03 WIB
Gedung KPK. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Ali mengungkapkan, komisi antirasuah tengah melakukan penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi kerja sama pengolahan anoda logam antara PT Aneka Tambang (Antam) dengan PT Loco Montrado tahun 2017.

Namun, KPK belum bisa menjelaskan lebih detail konstruksi perkara dalam kasus ini. Juga, identitas pihak-pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga : Ditetapkan Tersangka, Direktur PT Loco Montrado Gugat KPK

"Hal ini akan kami sampaikan secara rinci ketika dilakukan upaya paksa penangkapan ataupun penahanan para tersangka," ucap Ali, Rabu (13/10).

Hingga saat ini, tim penyidik masih terus melengkapi dan mengumpulkan alat bukti. Di antaranya, dengan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi.

Baca juga : Petugas PLN Pantang Peluang Sebelum PON Kelar

Sertaz upaya paksa penggeledahan dan penyitaan berbagai barang bukti di beberapa lokasi. "Seperti di Jakarta, Banten, dan Kalimantan Barat," tutup dia. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense