BREAKING NEWS
 

Peringati HKGB Ke-69

Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Bhayangkari

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 22 Oktober 2021 12:48 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Divhumas Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Bhayangkari yang telah ikut berjuang dan membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Sigit dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69.

Baca juga : Busnya Dirusak, Arema FC Lapor Polisi Dan Minta Pendukungnya Tahan Diri

Menurut Sigit, di tengah pandemi Covid-19, Bhayangkari telah membuat beberapa program kerja yang membantu warga.

Di antaranya, program orang tua asuh bagi anak korban Covid-19, vaksinasi massal, bakti sosial dan donor darah, bantuan untuk disabilitas, peduli lingkungan, pengembangan UMKM, dan berbagai webinar yang bermanfaat untuk masyarakat.

Baca juga : Perintah Tegas Kapolri Diapresiasi Korpus BEM Nusantara

"Penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas berbagai kegiatan dan program kerja Bhayangkari pada masa pandemi Covid-19 kepada masyarakat," ujar Sigit dalam keterangan tertulis, Jumat (22/10).

Mantan Kapolda Banten ini mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan Bhayangkari selama ini sejalan dengan upaya dan kerja keras yang dilakukan Polri dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Adsense

Baca juga : Hadiri Sidang Sinode AM Ke-25, Menag Ajak Gereja Toraja Kuatkan Kerukunan Bangsa

Karena itu, Sigit menyebut, Bhayangkari adalah salah satu kekuatan sentral dibalik semangat dan perjuangan dari seluruh personel kepolisian. Bhayangkari, selalu memberikan support dan bantuan untuk kemajuan Polri.

"Di balik organisasi Polri yang kuat, ada organisasi Bhayangkari yang selalu siap mendukung dan membantu serta men-support organisasi Polri," tutur eks Kabareskrim Polri itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense