Dark/Light Mode

Tak Sengaja Telepon Polisi, Bandar Narkoba Ditangkap

Jumat, 10 September 2021 08:28 WIB
Ilustrasi narkoba yang disita polisi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi narkoba yang disita polisi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang bandar narkoba di Jerman, akhirnya ditang­kap polisi dengan mudah. Penyebabnya, sang bandar tak sengaja menekan nomor layanan darurat kepolisian saat tertidur pukul 1 pagi. Ketika diangkat, polisi hanya mendengar dengkurannya. Polisi yang penasaran, kemu­dian, melacak nomor tersebut. Begitu berhasil menemukan lokasi si penelepon, polisi langsung meluncur ke lokasi.

Baca juga : Banteng Pantang Terlena

Lalu, seperti diberitakan me­dia Inggris Daily Mail, teman sekamar sang bandar menyam­but petugas. Dia kaget. Para polisi juga tidak kalah kaget. Karena, saat mereka sampai, tercium aroma bakaran narko­ba yang sangat menyengat di tempat itu.

Baca juga : KSP Kawal Penyelesaian Konflik Agraria Di Jateng

Sedangkan sang bandar, masih tertidur pulas saat polisi datang. Ketika bangun, bandar itu juga terkejut. Dia segera membantah telah menelepon layanan darurat. Hingga ri­wayat teleponnya yang men­jadi bukti.

Baca juga : Gangguan Mesin, Batik Air Aceh-Jakarta Mendarat Darurat Di Kualanamu

Aparat melanjutkan penggeledahan. Dan, menemukan sejumlah narkoba serta duit. “Jumlahnya tidak sedikit. Sepertinya kedua pria ini su­dah melakukan transaksi,” kata juru bicara kepolisian. Dua bandar itu dilepaskan setelah membayar sejumlah jaminan seraya menunggu penyelidikan. Sebelumnya, mereka juga ditangkap karena perdagangan narkoba. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.