BREAKING NEWS
 

Prabowo Getol Pasarkan Produk Inhan

Perdana Menteri Dan Menhan Malaysia Sambangi Pindad

Reporter & Editor :
APRIANTO
Kamis, 11 November 2021 19:01 WIB
Perdana Menteri (PM) Malaysia, Dato Sri Ismail Sabri Yaakob (tengah), bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Malaysia Dato Seri Hishammuddin Hussein (kiri), didampingi Menhan Prabowo Subianto (kanan), mengunjungi PT Pindad (Persero) di Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/11/2021). (Foto: Humas Kemhan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memasarkan produk industri pertahanan (inhan) dalam negeri mendapatkan sambutan baik dari negara tetangga, Malaysia.

Dua petinggi negeri jiran itu, Perdana Menteri (PM) Malaysia, Dato' Sri Ismail Sabri Yaakob dan Menhan Malaysia, Dato’ Seri Hishammuddin Hussein mengunjungi PT Pindad (Persero) di Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/11).

Baca juga : Menlu Dan PM Malaysia Pamer Kedekatan Negeri Serumpun

Sri Ismail mengatakan, dirinya mengunjungi Pindad untuk melihat potensi kerja sama antara Malaysia dengan Indonesia di sektor industri pertahanan. Terutama, untuk memenuhi kebutuhan Tentara Diraja Malaysia (TDM).

“Hari ini di Bandung, di PT Pindad ini, mungkin kita akan mencapai sesuatu yang baik untuk dua belah pihak dari segi kerja sama industri pertahanan,” kata Sri Ismail.

Baca juga : Harper M.T. Haryono Tawarkan Promo Menginap Dengan Sajian Makanan Spesial

Kunjungan Sri Ismail dsn Seri Hishammuddin didampingi Menhan Prabowo dan Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose.

Adsense

Dalam kunjungan ini, PM Malaysia dan rombongan melaksanakan plant tour ke fasilitas produksi dan menyaksikan parade kendaraan khusus meliputi Medium Tank Harimau, Ranpur Badak, Komodo berbagai varian, Anoa berbagai varian, Maung dan kendaraan terbaru MV2.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense