BREAKING NEWS
 

Isi Reses DPR, Marsiaman Serahkan Bantuan Ke Masyarakat di Riau

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 25 April 2022 12:02 WIB
Anggota DPR dari dapil Riau II Marsiaman Saragih saat menyalurkan bantuan di Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, dan Pelalawan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 2.000 paket beras dari Ketua DPR Puan Maharani, disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, dan Pelalawan, oleh anggota DPR dari dapil Riau II Marsiaman Saragih.

Penyaluran bantuan beras itu, merupakan kepedulian Ketua DPR Puan Maharani kepada masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. Hal ini sesuai dengan profil PDI Perjuangan yang merupakan partai berbasis kerakyatan dan partai wong cilik.

Baca juga : KBRI Bandar Seri Begawan Bagikan Bantuan Sembako Ke PMI Di Brunei

Marsiaman menilai, bantuan beras dari PDI Perjuangan itu sangat membantu masyarakat, apalagi selama pandemi Covid-19 penghasilan masyarakat terus menurun.

"Ini aksi nyata dan kepedulian dari Ibu Puan kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Marsiaman dalam keterangannya, Senin (25/4).

Baca juga : Mendagri Terbitkan SE Halal Bihalal Lebaran, Ini Isinya

Dia berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban pengeluaran masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri, yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

Seperti pesan Puan Maharani, Anggota Komisi XI DPR ini mengajak semua kader PDI Perjuangan gotong royong bersama rakyat mengatasi Covid-19 dan bersama-sama membangun serta memulihkan ekonomi. "Juga tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) dan ikut mensukseskan program vaksinasi," imbaunya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense