Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wapres RI Ma'ruf Amin Dorong Wisudawan Budi Luhur Terus Berinovasi Untuk Masyarakat

Rabu, 20 April 2022 16:23 WIB
Wapres RI Ma’ruf Amin Dorong Wisudawan Budi Luhur Terus Berinovasi Untuk Masyarakat

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Budi Luhur mewisudakan sebanyak 502 Wisudawan terdiri dari Magister, Sarjana dan Ahli Madya Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022 pada Selasa (19/04). Acara ini dilakukan secara offline dengan rangkaian protokol kesehatan yang ketat yang terbagi menjadi 2 sesi yaitu wisuda offline pada 19 April 2022 - 20 April 2022 dan wisuda online 24 April 2022 secara daring.

Wisuda Universitas Budi Luhur ini mendapatkan apresiasi mulai dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr.(H.C.) K.H. Ma’ruf Amin. Anggota DPR Komisi 1, Muhammad Farhan. Ketua DPD RI, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti. Kepala LLDIKTI Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP. Wapres RI, K.H. Ma’ruf Amin mengapresiasi Universitas Budi Luhur yang konsisten menciptakan generasi Cerdas berbudi Luhur serta memberikan banyak inovasi dan pengembangan di Indonesia.

Baca juga : Genjot Digitalisasi, Telkom Buka Loker Berbagai Posisi Untuk Milenial

“Dan diharapkan terus mengasah ilmu pengetahuan, keterampilan dan karakter. Agar senantiasa selalu responsif serta mampu menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru. Yang berdampak bagi kemaslahatan masyarakat, intisari dari inovasi adalah terus melakukan upaya upaya pembaruan dan perbaikan secara berkelanjutan," tutur Ma’ruf Amin.

Kepala LLDIKTI Wilayah III, Paristiyanti Nurwardani mengucapkan Selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelasikan pendidikanya di Universitas Budi Luhur. Seperti kita ketahui, visi dan misi dari Universitas Budi Luhur yaitu menyelenggarakan penelitian yang berdampak baik dan bermanfaat bagi lingkungan dalam instansi dan juga industri.

Baca juga : Bamsoet Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga Otomotif

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M. mengatakan, wisuda tahun ini menjadi bentuk syukur Universitas Budi Luhur yang berkomitmen mencetak mahasiswa Cerdas Berbudi Luhur berbasis teknologi dan inovasi.

"Tidak lupa apresiasi kami kepada para orang tua dan wali wisudawan/wisudawati, atas kepercayaanya memilih tempat menempuh dengan tinggi jenjang magister sarjana dan ahli madya di Universitas Budi Luhur," ungkapnya.

Baca juga : Kenaikan BBM Pertamax Tak Beratkan Masyarakat

"Segenap civitas akademik UBL, juga mengucapkan dirgahayu UBL yang ke-43. Semoga yayasan pendidikan budi luhur cakti dan Universitas Budi Luhur, senantiasa menjadi elemen bangsa dalam mencerdaskan putra dan putri bangsa Indonesia dengan kebudiluhuran," tambah Wendi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.