BREAKING NEWS
 

Hadapi 2024, DPD Demokrat Perkuat Konsolidasi Hingga Anak Ranting

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Selasa, 15 Maret 2022 23:01 WIB
Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah dilantik sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nur Afni Sajim langsung melakukan konsolidasi organisasi sampai ke anak ranting.

“Konsolidasi dilakukan dengan melakukan reorganisasi sampai ketingkat anak ranting menjadi prioritas. Pasalnya, partai politik akan segera menjalankan tahapan Pemilu 2024, di antaranya verifikasi Parpol oleh  KPU,” ujar Afni saat ditemui setelah dilantik AHY di JExpo, Kemayoran, Selasa (15/3).

Adsense

Baca juga : Khofifah Harap OJK Mampu Perkuat Industri Keuangan Jatim

Anggota Komisi B DPRD DKI ini melanjutkan, selain untuk verifikasi parpol, reorganisasi yang dilakukan untuk memperkuat pondasi Demokrat pada Pemilu 2024.  “Kekuatan struktur partai sampai ke anak ranting menjadi kunci kemenangan Demokrat pada Pemilu 2024 nanti," kata Afni.

Afni bersama kader Demokrat lain tidak lupa untuk tetap turun langsung ke masyarakat dan menyapa konstituen yang selama ini sudah dibinanya. Afni meyakini bersentuhan langsung dengan masyarakat dan memahami keinginan masyarakat adalah faktor utama yang membuat dirinya menjadi anggota DPRD DKI selama tiga periode.

Baca juga : Polda Metro Jaya Gencarkan Vaksinasi Hingga Tingkat RW

Sambil merapatkan barisan internal, Afni mengaku, tetap memprioritaskan untuk bisa bertemu langsung dengan masyarakat. Apalagi di tengah kesulitan masyarakat seperti sekarang. Kehadiran pengurus diharapkan bisa menjadi pelipur lara bagi ibu-ibu yang kesulitan mendapatkan minyak goreng. "Kami akan turun ke masyarakat.  Bertemu, mendengar dan memperhatikan keinginan masyarajat adalah prioritas utama kami, Kader Demokrat Jakarta," tandasnya. [DRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense