BREAKING NEWS
 

Letakkan Batu Pertama, Sukur: Jadikan Kantor PDIP Mesuji Sebagai Rumah Rakyat

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Kamis, 24 Maret 2022 22:26 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan melakukan peletakan batu pertama Kantor DPC PDIP di Kabupaten Mesuji, Lampung, Kamis (24/3)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP PDI Perjuangan terus memperluas pembangunan kantor partai di sejumlah daerah. Kali ini, Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan melakukan peletakan batu pertama Kantor DPC PDIP di Kabupaten Mesuji, Lampung.

Dalam sambutannya, Sukur berharap dibangunnya Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji dapat menjadi rumah bagi masyarakat setempat. "Kantor partai harus digunakan untuk kegiatan sosial dan pentas kebudayaan masyarakat setempat. Buka pintu seluas-luasnya untuk masyarakat dan dengarkan keluh kesah, serta berikan solusinya," kata Sukur, Kamis (24/3).

Politisi batak asal Siborong borong ini menekankan, bahwa nilai gotong royong harus ditanamkan dan dijalankan didalam proses pembangunan kantor dan kegiatan partai di Mesuji.“Semua harus bahu membahu mewujudkan kantor partai yang dicita citakan dan  selalu bekerja nyata untuk masyarakat,” tegas Sukur 

Baca juga : Aksi Nyata Dukung G20, Pertamina Lakukan Transisi Energi

Sukur yang juga anggota DPR ini menjelaskan, dirinya mewakili  DPP PDI Perjuangan datang untuk melihat semangat perjuangan DPC PDI Perjuangan Mesuji dalam membesarkan partai. "Inilah perjuangan ideologi kita. Marwah partai itu harus ada rumah, harus ada tempat kita berdiskusi, untuk melihat keadaan rakyat dan mendampingi rakyat dimanapun," tegasnya.

Adsense

Lebih lanjut, Sukur mengatakan, meskipun banyak perbedaan latar belakang dan budaya, namun tetap menjadi satu dalam PDI Perjuangan. "Kita bersatu bukan karena seragam ini, seragam bisa dicuri orang untuk mengaku jadi PDIP, namun kita disini berkumpul karena memiliki ideologi yang sama yaitu Pancasila," tegas dia. 

Kepada semua kader, Sukur berpesan agar tetap menjaga keutuhan, keberagaman, dan jaga kebersamaan dalam memperjuangkan PDI Perjuangan. "Kita semua sama, hanya beda wilayah pimpinannya saja. Kita memiliki tanggung jawab, dan tanggung jawab kita disini untuk membangun Mesuji," jelasnya. 

Baca juga : Legislator PPP Resmikan Kantor PCNU Di Sulsel

Karena itu, Sukur berharap, Kantor DPC PDI Perjuangan menjadi kantor perjuangan yang diinginkan oleh rakyat dalam menyelesaikan masalahnya. "Saya juga berharap kepala daerah baik Bupati dan Wakil Bupati Mesuji dapat bersinergi dan dapat membantu kader-kader dalam mendapatkan hak hidup yang lebih baik," pungkasnya.

Selain  peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan juga dilakukan santunan buat anak-anak masyarakat kurang mampu di Lampung. 

Turut mendampingi Sukur, Bupati Tulang Bawang Barat, Wakil Bupati Tanggamus, Pimpinan DPRD PDI Perjuangan se Lampung dan Ketua DPC atau  perwakilan se-Lampung. [MFA]

Baca juga : Pamerkan Hasil Pertanian Di Sidang IPU, Puan: Dampaknya Besar


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense