BREAKING NEWS
 

Putusan MA Soal Vaksin Halal Perkuat Fondasi Indonesia Yang Religius

Reporter & Editor :
FAZRY
Senin, 25 April 2022 09:56 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah meminta pemerintah menyediakan Vaksin Halal untuk masyarakat sesuai dengan Putusan Mahkamah Agung (MA). Putusan MA tersebut memperkuat fondasi Indonesia yang berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Baca juga : Kejar Cuan, Milenial Perlu Waspadai Pencucian Uang

"Dan definisi dari maslahat dan kesejahteraan umum yang tercermin dari Pancasila dan undang-undang Dasar 45. Jadi tidak ada yang ganjil, malah itu yang sebenarnya," kata Fahri dalam keterangannya, Minggu (23/4/2022).

Baca juga : Kejuaraan Asia, 20 Atlet Bulutangkis Indonesia Bertolak Ke Manila

Fahri menjelaskan bahwa gaya hidup halal merupakan masa depan dunia. Karena itu, Indonesia sebagai negara muslim terbesar dunia harus mengambil peluang mengkampanyekan komitmen terhadap gaya hidup halal dan produk halal.

Baca juga : Diaspora, Ujung Tombak Perdagangan Indonesia-Jepang

"Jadi kita harus terbiasa membela gaya hidup halal dan produk-produk halal ini sampai kapanpun. Karena faktanya konsumen muslim kita paling banyak di dunia," katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense