BREAKING NEWS
 

Partai Din Gelar Rakernas Di Hotel Mewah Ancol, Gatot Dan Riza Hadir

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : ADITYA NUGROHO
Senin, 16 Mei 2022 13:36 WIB
Eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Pelita besutan Din Syamsuddin menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana, di Hotel Grand Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/5).

Sejumlah tokoh terlihat hadir dalam acara Rakernas tersebut. Antara lain mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Wakil Ketua Partai Ummat Buni Yani.

Baca juga : Puan Panen Jempol Dan Cium

Kemudian, para pimpinan dan kader Partai Pelita juga turut hadir dalam Rakernas kali ini. Selain itu, sejumlah perwakilan partai-partai baru seperti Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). Selain itu, juga dihadiri ratusan kader yang mengenakan seragam safari berwarna krem.

Adsense

Ketua Majelis Permusyawaratan Partai Pelita, Din Syamsuddin mengklaim, banyak purnawirawan jenderal yang bakal bergabung dengan Partai Pelita. Kendati demikian, Din tak mengungkapkan lebih lanjut soal purnawirawan jenderal yang disebut bakal bergabung dengan Partai Pelita.

Baca juga : Menlu AS Tekankan Pentingnya Peran Jurnalis

"Enggak bisa disebut namanya, tidak etis bagi saya. Tapi saya mendapat penyampaian bahwa bukan hanya kalangan purnawiran TNI atau Polri, tetapi juga berbagai kalangan lain," tutur dia.

Selain itu, kata Din, beberapa tokoh organisasi kemasyarakatan (ormas) hingga kiai dari sejumlah pondok pesantren di berbagai daerah disebut juga bersedia untuk bergabung dengan Partai Pelita.

Baca juga : Dihantam Wakil China Di Babak Perempat Final, Ini Rencana Ribka/Fadia

Din menyebut dengan banyaknya tokoh yang ingin bergabung menunjukkan bahwa kehadiran Partai Pelita mendapat respons positif oleh masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense