BREAKING NEWS
 

Lewat Muscab, Demokrat Kota Bandung Panaskan Mesin Politik

Reporter : DIDDY RACHMAT RIDJADI
Editor : FAZRY
Jumat, 10 Juni 2022 20:20 WIB
Entang Suryaman Petahana Ketua Partai Demokrat Kota Bandung kembali mencalonkan diri sebagai Calon Ketua DPC Kota Bandung

 Sebelumnya 
Selain itu, lanjut Entang, keputusannya untuk maju kembali sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat, karena berharap bisa mencapai target menambah perolehan suara dan kursi di DPRD Kota Bandung pada pemilu 2024.

"Meski baru sebagai calon, saya sudah mencanangkan dalam visi misi terkait kinerja DPC kedepan. Dan saya berharap pelaksanaan muscab lll berjalan sesuai harapan sehingga Partai Demokrat di Kota Bandung semakin besar," ungkapnya. 

Ditanya adanya persoalan dalam tubuh DPC Partai Demokrat Kota Bandung yang sempat ramai, Entang menyatakan, itu hal biasa dan merupakan dinamika dalam perpolitikan.

Baca juga : Basarah: Demokrasi Sehat, Kedaulatan Bangsa Terjaga

Pasalnya, sebuah organisasi termasuk partai politik, isinya beragam dan mempunyai pendapat yang berbeda-beda.

“Karena masing-masing individu punya misi yang berbeda-beda, walau tujuan ahirnya sama. Masyarakat sudah cerdas, apakah harus ditanggapin serius atau tidak.

"Jadi dinamika itu hal wajar dalam perhelatan partai, maka kita hadapi saja. Poin pentingnya, kami tetap solid,” ucap Entang.

Baca juga : Pemkot Bandung Tanam 860 Pohon Di Bantaran Sungai Cikapundung

Menyoal dana partai, Entang pun memastikan dana partai politik sebesar Rp 750 juta masih tersimpan aman di rekening DPC Partai Demokrat Kota Bandung.

Hal ini sekaligus menepis sejumlah isu negatif yang sempat menyerang dirinya.

"Saya berharap dapat selalu menjaga kondusifitas agar bisa membawa kemajuan Partai Demokrat di Kota Bandung," pungkasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense