BREAKING NEWS
 

Mulai Safari Politik

Entang Suryaman: Partai Demokrat Punya Kesamaan Visi Dengan DPP Agotax

Reporter : DIDDY RACHMAT RIDJADI
Editor : FAZRY
Minggu, 26 Juni 2022 18:35 WIB
Ketua DPP AgotaX N. Alan Wildan Chandra (kedua kiri), serahkan SK Dewan Penasehat Kepada Entang Suryaman di sekretariat DPP AgotaX.

 Sebelumnya 
Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa ada kesamaan visi, misi, dan perjuangan antara Pertai Demokrat dan DPP AgotaX dalam berbagai hal.

Adsense

Misalnya, dalam menjaga dan memajukan pembangunan Kota Bandung.

“Bukan tanpa alasan. Tapi karena Demokrat merasa ada hal-hal yang belum dituntaskan. Artinya, masih menyisakan banyak permasalahan, termasuk infrastruktur, pengangguran, dan kesejahtetaan masyarakat,” katanya.

Baca juga : PDIP Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara, Puan: Ketahanan Dan Kedaulatan Pangan Penting

Partai Demokrat, kata Entang, ingin jika ada kebijakan-kebijakan yang menyangkut persoalan rakyat seyogyanya dapat didorong dalam proses legislasi yang tentunya berpihak pada kepentingan rakyat.

“Secara inklusif melibatkan semua elemen yang menjadi bagian kebijakan atas peraturan daerah (Perda) yang disahkan,” katanya.

Menurut Entang, walaupun suara Demokrat di parlemen, bukan yang terbesar tetapi tidak menghentikan upaya untuk terus menyuarakan suara rakyat. Demokrat, katanya, terus berjuang bersama rakyat.

Baca juga : Sekjen Keliling Kenalkan Parsindo Ke Masyarakat

Mengomentari sang tamu, Ketua Umum DPP AgotaX N. Alan Wildan Chandra, sangat mengapresiasi komitmen Partai Demokrat yang terus membangun komunikasi dengan rakyat.

“Diskusi tadi berlangsung sangat akrab dan hangat. Banyak hal secara konstruktif kita bicarakan untuk membangun sinergi antara kekuatan partai politik dan kekuatan organisasi sosial kemasyarakatan,” katanya.

Atas dasar itu pula DPP AgotaX, ucap Alan secara penuh mendukung kembali Pak Entang Suryaman menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat periode 2022-2027.

Baca juga : Kesetiaan Ganjar Kepada Banteng Diuji

“Muscab telah selesai dan dukungan untuk Pak Entang menjadi ketua DPC Partai Demokrat nanti pada saatnya akan ditetapkan oleh tim 5,”kata Alan usai menyerahkan Surat Keputusan penetapan Dewan Penasehat DPP AgotaX kepada Entang Suryaman.

Alan mensyukuri Muscab Partai Demokrat menghasilkan soliditas dan kekompakan yang mendukung sosok Entang Suryaman sebagai calon Ketua DPC, yang untuk selanjutnya semoga tidak ada aral melintang untuk ditetapkan sebagai Ketua DPC Pacitan.

“Pada akhirnya Alhamdulillah saya lihat Muscab demokrat Kota Bandung kompak, aman, kondusif bergerak menuju satu arah, yaitu Pemilu 2024,”pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense