BREAKING NEWS
 

Gelar Sicita

Brando Susanto: Jaga Kesehatan Sekaligus Akrabkan Budaya

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 11 September 2022 21:47 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta Utara kembali menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Jalan Bahari RW 01 Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (11/9). Kegiatan itu disambut antusias masyarakat.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam Senam Sicita tersebut. BS, sapaan akrabnya, berjanji menggelorakan kegiatan tersebut di masa mendatang.

Baca juga : Sinergi Antar Daerah Penting Untuk Jaga Ketersediaan Pangan

"PDI Perjuangan merupakan partai yang tidak hanya bicara urusan politik saja, tetapi juga turut serta memperhatikan kebugaran dan kesehatan masyarakat," ujar Brando.

Senam Sicita hari ini diikuti sekitar 500-an orang. Warga memadati jalan-jalan kampung Bahari untuk mengikuti Sicita. Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi DKI Jakarta itu menambahkan, selain sehat, senam Sicita dapat menambah kecintaan kepada Tanah Air.

Adsense

Baca juga : Pengalihan Subsidi BBM Diklaim Demi Kemaslahatan Rakyat Banyak

"Kami ingin warga terus sehat jiwa dan raganya, sekaligus bersama-sama memupuk rasa cinta Tanah Air," beber BS.

BS pun mengajak masyarakat Jakarta untuk lebih mencintai negeri ini. Dalam senam ini, diselipkan lagu-lagu daerah Tanah Air untuk mengakrabkan budaya Indonesia.

Baca juga : PNM Ikut Bantu Jaga Kelestarian lingkungan

"Dalam senam Sicita juga sekaligus memperdengarkan lagu-lagu daerah yang tentu akrab dengan telinga dan hati masyarakat Indonesia," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense