BREAKING NEWS
 

Sasar Pemilih Milenial Dan Generasi Z

Prestasi Erick Mudahkan PAN Gaet Masyarakat Bola

Reporter : FAQIH MUBAROK
Editor : WIDIA SAPUTRA
Rabu, 13 September 2023 07:30 WIB
Dari kiri, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi, Kader PAN Tsamara Amany, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta F-PAN Zita Anzani bersama mantan kader PSI yang baru masuk ke Partai Amanat Nasional Wicitra Sastroamidjojo, Idris Ahmad dan Jovin Kurniawan didampingi Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio bergandengan tangan usai menggelar keterangan pers kader PSI merapat ke PAN, di Kantor DPP PAN Warung Buncit Raya, Jakarta, Selasa (12/9). (Foto: Sophan Wahyudi/RM)

 Sebelumnya 
Eko melihat potensi, semangat dan dedikasi politik tiga politisi muda yang baru bergabung ini. Dia yakin, bergabungnya darah segar ini akan membantu partai belambang Matahari ini meraih kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024.

“Dengan diterimanya Idris, Anggara, dan Jovin, PAN sema­kin menegaskan diri sebagai par­tainya anak muda. Anak muda semakin banyak yang nyaman berkarya di PAN, wadah ekspresi dan perjuangan politik yang se­jalan dengan semangat kebaruan dan kebiruan,” tutur Eko.

Baca juga : Bersama Kemenko Marves, Harita Nickel Ajak Generasi Muda Peduli Mangrove

Erick Thohir yang diusung PAN sebagai Cawapres, kata Eko memang diperkenankan menja­lin komunikasi dengan banyak pihak. “Itu bagian dari strategi kami. Pak Erick boleh ke mana saja dan menjalin komunikasi politik dengan berbagi kekuatan. Yang jelas, hatinya sudah biru banget,” tambahnya.

Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga menyambut baik ke­hadiran banyaknya tokoh muda di PAN. Dia yakin, tiga kader anyarnya itu akan menambah daya juang PAN. “Ini menam­bah dan memompa semangat jangan dalam memenangkan PAN di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” tandasnya.

Baca juga : Ganjar Milenial Kerja Bakti Bareng Warga Desa Monggol Yogyakarta

Sementara Idris Ahmad menjelaskan, kepindahannya ke PAN bukan karena masalah dalam partai sebelumnya. Na­mun, dia mengklaim karena melihat PAN sebagai kendaraan yang tepat untuk mewujudkan visinya.

“PAN dengan semua kebaruan dan semangat anak mudanya, bagi kami adalah rumah baru yang tepat untuk kami tinggali. Setelah cukup belajar dari rumah sebelumnya, kini kami siap ber­gabung di PAN,” jelasnya.

Baca juga : Kembangkan Geothermal RI, Pertamina Siap Gandeng Mitra Global

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 13/9/2023 dengan judul Sasar Pemilih Milenial & Generasi Z, Prestasi Erick Mudahkan PAN Gaet Masyarakat Bola

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense