BREAKING NEWS
 

Jelang Munas Golkar 2019

Happy Bone: Dukungan 90 Persen Untuk Airlangga, Bukan Klaim Semata

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 2 Desember 2019 13:11 WIB
Anggota Timses Airlangga, Happy Bone Zulkarnain, usai mengambil formulir untuk caketum Airlangga Hartarto (Foto: Oktavian Surya Dewangga/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politikus Partai Golkar Happy Bone Zulkarnain membenarkan, Airlangga Hartarto sudah mendapatkan dukungan dari 90 persen pemilik suara di Munas Golkar.

Happy bilang, itu bukan klaim semata.Tapi, berdasarkan realita.

Adsense

Baca juga : Airlangga Ambil Formulir Caketum

"Pak Airlangga itu tidak pernah klaim. Kenapa? Karena kita mendatangi daerah-daerah dan setiap daerah kita mendengar aspirasinya kita tampung semua aspirasinya dan kemudian kita hitung juga, hitungannya seperti itu," ujar Happy di DPP Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/12).

Sebelumnya, Airlangga menyatakan soal dukungan itu di sela-sela acara silaturahmi di Ayodya Resort, Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (1/12).

Baca juga : Airlangga Sudah Kantongi Dukungan Mayoritas

"Insya Allah dukungan sudah cukup, ya sampaikan teman-teman itu sudah mungkin 90 persen," ujar Airlangga.

Sudah 514 daerah yang memberi dukungan untuknya. Di antaranya dari Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Yogyakarta, Jatim, Jateng, dan seluruh Kalimanta. Kemudian dari seluruh Sumatera. Mulai dari Aceh, Sumbar, hingga Lampung. Sisanya, Bali, NTT, NTB, Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense