Dark/Light Mode

Jelang Munas Golkar 2019

Airlangga Ambil Formulir Caketum

Senin, 2 Desember 2019 12:27 WIB
Anggota Tim Sukses Airlangga, Happy Bone Zulkarnain mengambil formulir caketum untuk Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Jakarta, Senin (2/12). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/RM)
Anggota Tim Sukses Airlangga, Happy Bone Zulkarnain mengambil formulir caketum untuk Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Jakarta, Senin (2/12). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum (caketum) partai beringin.

Pengambilan formulir diwakili anggota tim sukses Airlangga, Happy Bone Zulkarnain di DPP Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/12), pukul 10.45 WIB.

"Pagi ini, kami atas nama Bapak Airlangga Hartarto datang ke panitia munas dalam rangka mengambil formulir untuk mendaftarkan beliau calon ketua umum Partai Golkar tahun 2019-2024," ujar Happy, yang membawa surat kuasa dari Airlangga.

Baca juga : Airlangga Sudah Kantongi Dukungan Mayoritas

Happy didampingi Sekretaris Jenderal Kosgoro 1957 Sabil Rachman, Ketum Soksi Ali Wongso, eks Ketum AMPG Ilham Permana, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Ekokraf Ricky Rachmadi, dan politikus senior Golkar Rully Chairul Azwar.

Happy berharap, Munas kali ini berjalan dengan demokratis, tetapi penuh dengan rasa persaudaraan dan persahabatan.

Munas ini diharapkan bisa menjadi tonggak sejarah. Golkar bisa solid dan kompak dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

Baca juga : Ributkan Munaslub, Para Pengusaha Importir Masih Sikut-sikutan

"Kami mengingatkan pada kita semua, Partai Golkar adalah partai yang dewasa, bersaing tapi dengan persahabatan," imbau Happy.

"Jadi munas ini dilaksanakan dengan sejuk. Munas yang penuh persaudaraan, kritis, tapi tetap menjaga persaudaraan, kesoliditasan," imbuhnya.

Airlangga akan mengembalikan sendiri formulir pendaftaran pada sore ini. "Sore ini pak Airlangga akan langsung menyerahkan surat yang tadi kita ambil, antara jam 4, jam 5," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.