BREAKING NEWS
 

Dagangin Partai Ummat

Amien Pake Gaya YouTuber

Reporter : BOY SAKTI HAPSORO
Editor : DEDE HERMAWAN
Jumat, 9 Oktober 2020 05:40 WIB
Pendiri Partai Ummat Amien Rais. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tokoh Reformasi, Amien Rais kembali mencicil informasi terkait partai terbarunya, Partai Ummat.

Rencananya, nanti malam, Amien melalui kanal YouTube Amien Rais Official, akan menyampaikan ‘Falsafah Perjuangan Amien Rais’, sekaligus cara bergabung dengan Partai Ummat.

Hal itu diungkapkan dalam akun Instagram @amienraisofficial, kemarin. “Dalam video ini, akan disampaikan juga cara bergabung dengan Partai Ummat,” demikian kutipannya.

Baca juga : Presiden Masih Percaya Terawan

Dikabarkan, Amien Rais akan menyampaikan informasi malam ini, pukul 19.30 WIB. Dalam teaser video itu, terlihat sejumlah foto Amien Rais.

Ada juga pernyataan Amien bahwa dia banyak belajar dari banyak tokoh bangsa, termasuk tokoh Partai Majelis Syuro Muslimin Indonesia (Masyumi), Mohammad Natsir.

“Banyak sekali kearifan hidup yang diajarkan Pak Natsir pada generasi muda di zamannya,” katanya. Diketahui, Amien Rais kembali mencicil informasi tentang partai barunya.

Baca juga : Amien 2020 Tak Segagah Dan Sesakti Amien 1998

Terakhir, pada 1 Oktober 2020, mantan Ketua Umum Muhammadiyah itu mengumumkan nama partai barunya, yakni Partai Ummat. Partai berasas Islam Rahmatan lil ‘Alamin atau Rahmat untuk Seluruh Alam ini memiliki tagline Lawan Kezaliman dan Tegakkan Keadilan.

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin mengamini, akan ada informasi yang akan diberikan kepada publik, malam ini. Tidak hanya satu kali, menurutnya, video Amien Rais akan lebih sering muncul karena situasi nasional yang terus bergejolak terkait penolakan Undang-undang Cipta Kerja.

Adsense

“Pak Amien Rais secara berkala akan muncul dalam YouTube Official Amien Rais menyampaikan masalah Partai Ummat dan isu-isu politik nasional,” ujar Agung kepada Rakyat Merdeka, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense