BREAKING NEWS
 

Djan Faridz Dan Suharso Bersatu, PPP Menang Di 2024

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Jumat, 12 Maret 2021 22:58 WIB
Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa dan Anggota Majelis Kehormatan PPP, Djan Faridz bersatu kembalikan kejayaan partai di 2019.

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu tandingan dari Romahurmuziy, Djan Faridz kembali bersatu dengan Suharso Monoarfa.

Djan kini didapuk menjadi salah satu anggota Majelis Kehormatan PPP ini menyatakan, siap membantu Suharso, sebagai Ketua Umum PPP  menangkan partai di Pemilu 2024.

Menurut dia, semua kader PPP saat ini harus melihat ke depan, bagaimana bekerja keras agar partai tetap eksis dalam perpolitikan nasional.

Baca juga : Gaet Suara Gen Z, Suharso Optimis PPP Berjaya Pada Pileg dan Pilpres 2024

"Saya siap bantu. Kita harus melihat ke depan bagaimana PPP tetap eksis dan bermanfaat untuk umat," kata Djan dalam pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PPP yang berlangsung secara virtual, di Jakarta, Jumat (12/3).

Adsense

Djan mengaku, dirinya bersahabat baik dengan Suharso sudah sejak lama. Mantan Menteri Perumahan Rakyat ini bersyukur sahabatnya menjadi Ketua Umum DPP PPP.

Politisi senior Partai Kabah ini mengatakan, sebagai anggota Majelis Kehormatan PPP, Ia akan ikut berkontribusi dan membesarkan partai untuk berjaya lagi seperti di 2019.

Baca juga : Mantap! PPP Dan Gempari Gelar Santunan Anak Yatim

"Saya sudah bersatu dengan Suharso dan siap mengawal kemenangan kembali PPP di 2024. Insya Allah dengan doa para kiai, PPP bisa kembali jaya," ujarnya.

Hadir dalam pembukaan Rapimnas I PPP Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, Sekjen PPP, Arwani Thomafi,  Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara, dan para Ketua dan pengurus DPP PPP, DPW, Badan Otonom (Banom), Fraksi PPP DPR dan MPR. [MFA]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense