BREAKING NEWS
 

Hasto: Pertemuan Ketum Parpol Dengan Jokowi, Bukti Nyata Semangat Gotong Royong

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Rabu, 25 Agustus 2021 21:47 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyambut baik pertemuan yang dilaksanakan secara periodik antara Presiden Jokowi dengan para ketua umum parpol pendukung pemerintah  didampingi para Sekjen Partai. 

“Pertemuan kali ini selain dihadiri Ketum dan Sekjen dari PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, juga dihadiri PAN. Semangat bergotong royong dan memberikan energi positif bagi pemerintah untuk menangani pandemi sangat terasa," papar Hasto, Rabu (25/8).

Baca juga : Parpol Dianggap Gagal Bikin Rakyat Jatuh Cinta

"Seluruh Ketum Parpol yang hadir merasakan pentingnya gotong royong seluruh komponen bangsa, dan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di dalam mengatasi pandemi sudah pada track yang benar,” imbuhnya.

Adsense

Dari pemaparan yang disampaikan Presiden Jokowi, dapat disimpulkan bahwa melalui kerjasama yang baik dengan seluruh lembaga tinggi negara, capaian positif dapat diperoleh.

Baca juga : Sehat365 Bantu Perusahaan Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Baik dalam hal vaksinasi, penambahan kapasitas rumah sakit, program realokasi anggaran, dan daya dorong untuk menjaga pertumbuhan perekonomian nasional.

Kehadiran Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Eddy Soeparno semakin membuktikan bagaimana gotong royong dikedepankan.

Baca juga : Jokowi Dukung Kementan Dongkrak Skill Petani Milenial

Kehadiran Zulhas dan Eddy memberikan energi positif bagi konsolidasi pemerintahan Presiden Jokowi dan KH  Ma’ruf Amin yang sangat penting di tengah pandemi Covid.

“Dialog antar Ketum Parpol dengan Presiden Jokowi tak hanya memperkuat optimisme, tetapi juga merupakan tradisi baik dalam demokrasi Pancasila,” tandas Hasto. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense