BREAKING NEWS
 

Ingin Juara Pemilu 2024

Beringin Sudah Siapkan Pasukan Darat Di Jabar

Reporter & Editor :
APRIANTO
Kamis, 23 September 2021 06:55 WIB
Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzili (tengah) saat menghadiri Rakorda Partai Golkar di IPB International Convention Center, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar siapkan pasukan darat atau saksi hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jawa Barat (Jabar). Targetnya, memenangkan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Diketahui, Partai Golkar sudah menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) sekaligus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Rakorda digelar sejak Selasa (21/9) lalu di IPB International Convention Center, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, melibatkan Badan Saksi tingkat II Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.

Baca juga : Menteri Sandi Siapkan Standar Kemudahan Berusaha Di Sektor Wisata

Selain siapkan saksi, Golkar akan menugaskan komisionaris. Artinya seluruh calon legislatif (caleg) Golkar diturunkan di setiap Dapil Kabupaten dan Kota. Salah satu tugasnya, mengkampanyekan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024, termasuk menyiapkan calon kepala daerah di Jabar.

“Jawa Barat ini lumbung utama, harus direbut kemenangannya. Melalui kekuatan konsolidasi organisasi hingga tingkat TPS. Kami optimis Golkar akan meraih kemenangan di Jabar pada Pemilu 2024,” papar Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzili, kemarin.

Baca juga : Sandiaga Yakin Kerajinan Situbondo Bangkitkan Perekonomian Daerah

Menghadapi Pemilu 2024, jelasnya, Golkar ingin punya pasukan darat atau saksi sampai tingkat TPS. Diharapkan, pasukan darat itu sudah terbentuk tahun ini. Langkah itu bukan saja untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024, tapi juga melakukan door to door kampanye untuk kemenangan Partai Golkar.

“Konsolidasi ini kami lakukan untuk seluruh saksi tingkat kabupaten atau kota. Kita targetkan, Desember sudah terbentuk 138.000 saksi untuk Jawa Barat,” kata anggota DPR ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense