BREAKING NEWS
 

Daftar Ke KPUD, Bacaleg PKB DPRD DKI Phang Mui Jun Siap Berjuang Di Tambora

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 13 Mei 2023 20:32 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta resmi mendaftarkan 106 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPUD DKI Jakarta pada Sabtu (13/5) siang.

Salah satu nama Bacaleg DPRD DKI yang resmi mendaftar adalah Phang Mui Jun, perantau asal Kota Singkawang, Kalimantan Barat yang lama menetap di Tambora Jakarta Barat.

Pria yang akrab disapa Ko Ajun itu mendaftar sebagai Bacaleg DPRD DKI dari Dapil Jakarta 9, yang mencakup Tambora, Cengkareng, dan Kalideres. 

Baca juga : Pimpin Pendaftaran Bacaleg PKB, Gus Imin Naik Vespa ke KPU

"Niat saya maju sebagai anggota DPRD bukan mencari uang, tapi ingin mengabdikan diri memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya warga Tambora, Cengkareng dan Kalideres Jakarta Barat. Saya akan gas pol berjuang untuk masyarakat," ujar Ko Ajun.

Adsense

"Kalau nanti saya terpilih menjadi anggota dewan, saya akan sepenuh hati melayani rakyat bukan dilayani," sambung pemilik usaha Tunas Jaya Tour itu.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas menjelaskan, PKB merupakan parpol pluralisme atau paham yang menghargai perbedaan dan itu menjadi salah satu kunci sukses parpol nomor urut satu itu.

Baca juga : Daftar Bacaleg, PDIP Targetkan 15 Kursi DPRD Kota Bekasi Di Pileg 2024

"Hari ini kami mendaftarkan sebanyak 106 Bacaleg DPRD DKI, lima di antaranya adalah petahana, 101 wajah baru, insha Allah kita menambah kursi DPRD DKI, Bacaleg berasal dari semua kalangan yang siap bertarung dalam Pemilu 2024," kata Hasbiallah Ilyas.

"Para Bacaleg tersebut seluruhnya telah menjalani uji kepatutan dan kelayakan (UKK) dan siap menyukseskan Pemilu 2024. Kami menargetkan meraih posisi tiga besar dan sedikitnya 15 kursi DPRD di DKI Jakarta,” sambungnya.

Sembari membawa poster bergambar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, semua Bacaleg DPRD DKI tampak semangat dan siap bertarung memenangi hati rakyat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense