BREAKING NEWS
 

Wali Kota Batam Digadang NasDem Jadi Cagub Kepri

Reporter : SUSILO YEKTI
Editor : ERWIN TAMSAL
Selasa, 1 Maret 2022 05:53 WIB
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. (Ist)

 Sebelumnya 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri dari Fraksi Partai NasDem, Wirya Sar Putrar Silalahi menwgaskan dukungan senada.

Menurutnya, seluruh kader dan anggota Fraksi Partai NasDem di DPRD Kepri telah menyatakan sikap mendukung pencalonan M Rudi sebagai Gubernur Kepri pada pilkada serentak 2024.

Terpisah, petahana Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengaku belum tertarik saat ditanya soal persiapannya dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2024.

Baca juga : Warga Pariaman Dukung Airlangga Sebagai Capres 2024

“Masyarakat Kepri sedang susah. Belum pas kita bicara politik sekarang. Kita fokus kerja saja,” elak Ansar.

Ansar menambahkan, dirinya belum melakukan perencana dan persiapan apapun terkait Pilkada mendatang.

Ia pun enggan menanggapi serius soal namanama bakal Cagub Kepri yang kini menyeruak kepermukaan. “Itukan bentuk usaha. Biarkan saja, dan kita hormati.

Baca juga : Soal Perpanjangan Masa Jabatan Presiden, NasDem Pasrah Pada Konstitusi

Lagi pula, yang dibagikan bentuknya beras, kebutuhan pokok masyarakat yang memang dibutuhkan. Kita doakan, semoga bantuannya bermanfaat dan berkah,” cetusnya.

Sebagai Gubernur Kepri, lanjut Ansar, dirinya belum perlu merepotkan diri untuk mempersiapkan maju sebagai calon Gubernur. Sebab, masa jabatannya sebagai Gubernur Kepri selesai pada 2024.

“Saya baru dipilih oleh sebagian besar masyarakat Kepri, dan akan menjadi Gubernur sampai 2024 nanti. Biar saya maksimal bekerja dulu. Kalau pemimpinnya terlalu sibuk memikirkan ambisi pribadi, masyarakat jadi tambah susah,” tandasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense