BREAKING NEWS
 

Ditinggal Ahmed Zaki Iskandar

Andi Jadi Pj Bupati

Reporter : SUSILO YEKTI
Editor : ERWIN TAMSAL
Jumat, 22 September 2023 07:40 WIB
Andi Ony Prihartono resmi menjabat sebagai Pejabat (Pj) Bupati Tangerang menggantikan Ahmed Zaki Iskandar Bupati Periode 2018-2023. (ANTARA/HO/Pemkab Tangerang)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan yang sa­ma, Pj Gubernur Banten, Al Muktabar mengingatkan, pelan­tikan Andi sebagai Pj Bupati Tanggerang dilakukan di bawah sumpah. Karenanya, tegas dia, semua yang dilakukan Andi selama menjabat akan dimintai pertanggungjawaban di dunia dan akhirat.

“Atas nama Presiden, kami telah melantik PJ Bupati Tangerang. Pelantikan ini diikuti dengan sumpah dan janji jabatan, sehingga akan dipertanggungjawabkan kepada seluruh masyarakat, bangsa, dan negara, hingga dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Al Muktabar.

Baca juga : Ini Kata Psikolog Soal Duet Ganjar-Andika Pada Pilpres 2024

Sementara Andi memastikan, dirinya akan menjaga amanah dan menjalankan seluruh tugas yang diberikan kepadanya. Soal prioritas, dia menegaskan, Pemkab Tangerang akan menjalankan seluruh program prioritas yang diberikan Pemerintah Pusat.

“Saya mengemban amanat menyelesaikan seluruh pro­gram prioritas nasional, yang digalakkan Presiden Jokowi. Di antaranya, pengendalian in­flasi, menuntaskan kemiskinandan kemiskinan ekstrem, serta mengoptimalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),” ujarnya.

Baca juga : Gubernur Sumsel Ajak Warga Doakan Apriyadi Jadi Bupati Muba 2024-2029

Andi juga memastikan, se­luruh program dan kebijakan daerah yang sudah dibuat bupati sebelumnya, akan dijalankan secara baik. Selain itu, dia juga akan bekerja keras untuk men­jamin kelancaran dan kesuk­sesan pelaksaan Pilkades hingga Pilkada 2024 nanti.

“Khusus Pilkades, yang akan dilaksanakan satu dua hari ke depan, saya akan turun langsung ke lapangan. Saya akan menda­tangi semua tempat, memastikan pemilihan berjalan lancar dan kondusif,” tegas dia.

Baca juga : Zaki Iskandar Ingatkan Seluruh Jajarannya Tolak Suap

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 22/9/2023 dengan judul Ditinggal Ahmed Zaki Iskandar, Andi Jadi Pj Bupati

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense