Dark/Light Mode

Ditinggal Anies Deklarasi, AHY Chill Out, Pilih Malming Bareng Keluarga

Sabtu, 2 September 2023 23:04 WIB
Ditinggal Anies Deklarasi, AHY Chill Out, Pilih Malming Bareng Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak menampakkan aura patah hati, apalagi depresi, lantaran ditinggal deklarasi oleh Anies Baswedan, yang dulu pernah meminangnya sebagai Cawapres 2024. AHY tetap chill out alias santai, tenang menghadapi situasi ini. Dia memilih malming atau malam mingguan dengan keluarga tercinta.

Lewat akun X (dahulu Twitter), AHY memajang foto tersenyum bersama anak istrinya. Duduk manis di resto.

AHY dan istri, Annisa Pohan, memakai baju yang nyaris senada. Corak hitam putih. Sementara putri semata wayang mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono memakai kaos hijau pupus. Ibu dan anak, tampil dengan rambut tergerai.

Dalam caption fotonya, AHY menulis: "Selamat berakhir pekan Keluarga Indonesia".

Baca juga : Hensat: AHY Ditinggal Anies, Demokrat Dapat Ujian Berat

 

 

Bahkan di akun Instagramnya, setelah foto duduk manis di resto, AHY menampakkan keceriaan bareng keluarga. Naik vespa hitam yang dimodifikasi dengan sidecar atau sespan (bonceng samping), plus tambahan roda. 

Netizen pun kontan meramaikan kolom komentar akun X milik AHY.

Baca juga : Manusia Rp 2,23 Triliun Nggak Sabar Main Bareng Chelsea

Demokrat Situbondo happy melihat postingan itu. "Alhamdulilah, ikut adem kami sebagai kader di daerah Mas. Tapi, mohon dimaklumi respon militansi kami kemarin. Sekarang kami izin untuk fokus pemenangan PILEG di daerah dulu. Semangat selalu, Mas Ketum," cuitnya.

Sementara @FahriJoely menulis: "Tetap fresh wajahnya AHY. Semoga kuat, cobaan kadang dari luar prediksi kita Bang".

@Ganjaran_app juga menyemangati AHY. "Memang betul, hanya keluarga yang selalu ada di sisi kita. Semangat terus untuk Kanda AHY," ucapnya.

Sekilas info, Demokrat mengalami kejadian pahit setelah Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menetapkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres Anies di NasDem Tower, secara tiba-tiba, pada 29 Agustus 2023. Tanpa sepengetahuan partai berlambang mercy dan PKS, yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Baca juga : Hari Ini, Madinda Mulai Latihan Bareng Persib

Buntut kejadian ini, pada Jumat (1/9/2023) malam, Demokrat membulatkan dua keputusan: mencabut dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai Capres 2024 dan keluar dari Koalisi Perubahan.

Dan hari ini, bertempat di Hotel Majapahit (dulunya bernama Hotel Yamato), Surabaya Jawa Timur, Anies resmi mendeklarasikan Imin sebagai pendampingnya di Pilpres 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.