BREAKING NEWS
 

Pilkada Kabupaten Bandung

Ketua DPC PPP Yudha Nor : Insya Allah Tetap Harmonis Meski Pilihan Politiknya Beda

Reporter & Editor :
FAZRY
Minggu, 30 Agustus 2020 15:20 WIB
Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung, Yudha Noor menganggap wajar, bila Bakal Calon Bupati Bandung dari PKB, Dadang Supriatna mengklaim dalam pencalonannya telah didukung Parpol non parlemen di Kabupaten Bandung, khususnya dengan PPP.

"Saya kira itu biasa, karena waktu Muker pada Desember lalu Kang DS hadir dan jujur sebelumnya kebetulan saya ditunjuk sebagai Ketua Non Parlemen ada komunikasi politik  yang mengarah ke DS dan Syahrul," kata Yudha Noor, di Soreang, Kabupaten Bandung Jawa Barat, (29/8-2020).

Adsense

Baca juga : Ketua DPD PDIP Jabar : Pelemparan Bom Molotov Ancaman Nyata

Karena itu kemungkinan besar Parpol non parlemen ini akan menarik dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna (DS)-Syahrul Gunawan.

Waktu itu, tutur Yudha, sempat berkomunikasi politik dan memutuskan dua nama, salah satunya pasangan bakal calon Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan serta Bakal Calon dari PDIP, Yena Iskandar. 

Baca juga : Ketua DPR : Insya Allah, Tahun Depan Ibadah Haji Bisa Dilaksanakan

"Persoalan sekarang beda arah politik itu kan dinamis. Dan persolaan parpol non parlemen berbeda itu hak mereka, kita tidak bisa memaksakan kehendak mereka, tapi Insyaa Alloh kami tetap harmonis. Yang jelas pilihan politik kita berbeda," paparnya. [DR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense