BREAKING NEWS
 

Menangkan Petahana, Gelora Siap Kolaborasi

Reporter : SUSILO YEKTI
Editor : ERWIN TAMSAL
Senin, 28 September 2020 07:23 WIB
Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik

 Sebelumnya 
Sementara Wakil Ketua DPD Partai Gelora Pandeglang, Duriyat mengatakan, sebagai wujud dukungan Partai Gelora kepada Irna-Tanto, pihaknya akan membentuk rumah kemenangan.

“Partai Gelora di Pandeglang memiliki kader militan dari kalangan milenial, dan akan terus menggelorakan pasangan IrnaTanto, yang akan membawa arah baru untuk Pandeglang. Kita tunjukkan kerja nyata kita dalam berkolaborasi,” tandasnya.

Baca juga : PMI Terima Bantuan Bertahap Dari Coca Cola

Sedangkan calon Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyatakan, dia siap berkolaborasi dengan Partai Gelora, meski tergolong partai baru dalam kancah perpolitikan Indonesia.

Menurutnya, Partai Gelora akan menambah semangat untuk memenangkan pilkada.

Baca juga : Anak Dan Mantu Jokowi Sah Jadi Calon Wali Kota

“Terima kasih atas dukungan Partai Gelora yang membawa arah baru bagi Pandeglang. Ini menambah semangat kemenangan kami. Kehadiran Partai Gelora diharapkan dapat berkolaborasi membangun Pandeglang,” tandasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense