BREAKING NEWS
 

Satu Lagi, Cakada Meninggal Karena Terpapar Covid-19

Reporter : SUSILO YEKTI
Editor : ERWIN TAMSAL
Jumat, 2 Oktober 2020 07:00 WIB
Ilustrasi. Jenazah Covid-19. (Foto : Antara/Rahmad)

 Sebelumnya 
Diketahui, Adi Darma berpasangan dengan Basri Rase. Pasangan ini sedianya akan melawan pasangan petahana, Neni Moerniani-Joni Muslim.

Sebelumnya cakada di Pilkada Berau, yang juga Bupati Berau, H Muharram meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina, Balikpapan, pada Selasa 22 September 2020.

Baca juga : Corona Mengganas, 2.030 Pekerja Migas Terpapar...

Muharram juga meninggal saat menjalani perawatan karena terpapar Covid-19 sejak Rabu 9 September 2020.

Dia dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani pemeriksaan kesehatan, sebagai syarat maju Pilkada 2020 di RSUD Kanujoso.

Baca juga : Satu WNI Jamaah Tabligh Meninggal di Chennai

Gelaran Pilkada di tengah pandemi memang memantik kekhawatiran dari banyak pihak. Tidak terkecuali Presiden Jokowi. Jokowi secara khusus meminta Mendagri, Tito Karnavian agar tegas menangani klaster pilkada ini.

“Hati-hati. Perlu saya sampaikan, hati-hati yang namanya klaster kantor. Kedua, klaster keluarga hati-hati. Yang terakhir, klaster pilkada,” ucapnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense