BREAKING NEWS
 

Ayo Pakai Masker Lagi

Reporter & Editor :
KIKI ISWARA DARMAYANA
Sabtu, 20 November 2021 07:07 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA

 Sebelumnya 
Menurut catatan, meski tidak signifikan, mulai terjadi kenaikan angka positif Covid di 150 kabupaten/kota. Ini alarm bahwa kita harus waspada. Kalau kita sering mengabaikan prokes, Covid bisa menyerang lagi. Apalagi, kalau saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) nanti, mereka yang sering mengabaikan prokes, ramai-ramai bepergian jauh keluar kota, gelombang ketiga Covid bisa terjadi di negeri ini.

Baca juga : Ayo Cegah Covid Gelombang Ketiga

Selama libur Nataru, kalau tidak ada keperluan mendesak, sebaiknya kita tidak pergi jauh keluar kota.

Baca juga : Kebut Vaksinasi Anak Sekolah

Paling baik, liburan di rumah saja. Kalaupun kemudian ingin keluar rumah untuk belanja, lebih baik ke pasar atau pusat perbelanjaan dekat rumah saja.

Baca juga : Waspada, Covid Bisa Ngamuk Lagi

Jadi sekali lagi, saat libur Nataru, kita sebaiknya di rumah saja. Kalaupun terpaksa mesti pergi ke tempat-tempat umum, jangan lupa pakai masker, hindari kerumunan dan sering cuci tangan pakai sabun.(*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense