Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Waspada, Covid Bisa Ngamuk Lagi

Sabtu, 30 Oktober 2021 07:11 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski angka penularan Covid-19 dua bulan terakhir ini terus menurun, kita sedikit pun tak boleh lengah. Apalagi sejak awal pekan ini di 105 kabupaten/kota sudah muncul tanda-tanda Covid naik lagi.

Baca juga : Stop Korupsi Infrastruktur

Walaupun angkanya belum mengkhawatirkan, adanya kenaikan kasus positif Covid harus diwaspadai. Oleh karena itu, mari bersama-sama kita perketat lagi protokol kesehatan (prokes). Kalau keluar rumah jangan lupa pakai masker. Sering cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan.

Baca juga : Dongkrak Lagi Ekonomi Rakyat

Karena kasus positif Covid di 105 kabupaten/kota mulai naik lagi, maka akhir tahun ini jangan mudik dulu. Jangan keluar kota dulu. Ayo tahan diri sampai Covid benar-benar pergi dari negeri ini.

Baca juga : Awas, Serangan Covid Tahun Baru

Lonjakan kasus positif Covid di Inggris, Rusia, Singapura dan Thailand jadi pelajaran bahwa sedikit saja lengah, gelombang ketiga akan datang menyerang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.