BREAKING NEWS
 

Dongkrak Lagi Ekonomi Rakyat

Reporter & Editor :
KIKI ISWARA DARMAYANA
Sabtu, 16 Oktober 2021 07:15 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah serangan Covid-19 melandai, kini saatnya pemer­intah pusat, provinsi, kota dan kabupaten mendongkrak lagi ekonomi rakyat kecil.

Diterjang pandemi Covid, jutaan bisnis dan usaha rakyat kecil nyaris gulung tikar.

Baca juga : Awas, Serangan Covid Tahun Baru

Penyelamatan usaha rakyat kecil mesti dilaksanakan serentak di seluruh provinsi. Kita berharap gubernur, wa­likota dan bupati memimpin langsung gerakan perbaikan ekonomi rakyat di daerahnya.

Hampir dua kali dalam sepekan Presiden Jokowi meninggalkan Jakarta. Terbang ke beberapa daerah di Jawa, la­lu terbang lagi ke luar Jawa. Agendanya tidak hanya mengunjungi sentra vak­sinasi, tetapi juga terkait pemulihan ekonomi rakyat.

Baca juga : Perketat Prokes, Kebut Vaksinasi

Apa yang dilakukan Jokowi wajib diikuti para kepala daerah, dengan cara mendatangi langsung rakyat di pedesaan dan perkampungan padat penduduk yang kualitas hidupnya menurun akibat pandemi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense