Dark/Light Mode

Bupati Gemar Terima Suap

Sabtu, 4 September 2021 07:28 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

RM.id  Rakyat Merdeka - Di masa pandemi Covid-19, yang mengakibatkan, rakyat kecil menderita, rupanya masih ada bupati yang gemar menerima suap.

Baca juga : Gotong Royong Atasi Pandemi

Sungguh memuakkan. Kepala daerah itu mestinya fokus menyelamatkan warganya dari ancaman kelaparan dan kematian akibat serangan Covid-19. Bukannya malah sibuk mengumpulkan harta untuk kepentingan pribadi dan keluarganya.

Baca juga : Vaksinasi Dari Pintu Ke Pintu

Tapi untunglah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) bertindak cepat. Sang bupati yang gemar menerima suap, yaitu Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari akhirnya di-OTT (Operasi Tangkap Tangan) KPK. Dia kena OTT bersama suaminya, anggota DPR Hasan Aminuddin.

Baca juga : Jangan Rekayasa Data Covid-19

Sang bupati dan suami kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan jual beli jabatan kepala desa di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.