BREAKING NEWS
 

AS Roma Vs Inter Milan, Tembok Si Ular Keropos

Reporter & Editor :
APRIANTO
Sabtu, 4 Desember 2021 06:23 WIB
Para pemain AS Roma merayakan kemenangan. (Foto: Twitter/europacnfleague)

 Sebelumnya 
Sedangkan Inter Milan akan bermain tanpa bek sayap Matteo Darmian, dan bek tengah Andrea Ranocchia. Kondisi bek tengah asal Belanda Stefan de Vrij dan bintang muda Alessandro Bastoni meragukan.

Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit. Edin Dzeko adalah pemain sensasional untuk AS Roma, dan telah membuat lebih dari 250 penampilan di semua kompetisi sebelum ditandatangani oleh Inter Milan di musim panas.

Baca juga : Genoa Vs AC Milan, Pembuktian Shevchenko

Apabila menang di kandang AS Roma, tim asuhan Simone Inzaghi berpeluang menjadi pemuncak klasemen dengan catatan Napoli dan AC Milan tumbang. Sementara AS Roma apabila menang akan membuat jarak dengan Atalanta semakin tipis.

Kondisi Tim Inter Milan sedang krisis bek. Cuma tiga pemain yang kondisinya lagi fit. Namun, Pelatih Simone Inzaghi tak mau panik soal kondisi itu.

Baca juga : Sediakan Rumah Untuk Pekerja, BTN Gelar Akad Kredit Massal

“Saya cukup beruntung memiliki skuad yang profesional dan hebat. Ini adalah situasi darurat, terutama di lini pertahanan. Tapi, itu tidak jadi masalah,” ujar Simone Inzaghi. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense