Dark/Light Mode

AS Roma Vs AC Milan, Taktik Mourinho Diuji

Minggu, 31 Oktober 2021 06:55 WIB
Pemain AS Roma merayakan gol. (Foto: AFP)
Pemain AS Roma merayakan gol. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tensi stadion Olimpico, dini hari nanti bakal panas. Tuan rumah AS Roma akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie-A. Bisakah Sang Serigala menghentikan Rossoneri?

Sekadar informasi, saat ini performa Roma dalam asuhan Jose Mourinho sedang naik turun walau sudah berada di posisi keempat klasemen dengan 19 poin dari 10 laga. Mereka terpaut sembilan poin dari Napoli dan Milan yang saat ini memuncaki klasemen dengan nilai sama.

Baca juga : AC Milan Vs Torino, Misi Kudeta

Milan wajib menang agar kembali duduk di puncak klasemen menggeser Napoli. Sedangkan Roma berambisi menang agar bisa menembus tiga besar menggeser Inter Milan di posisi ketiga yang terpaut tiga angka.

Sementara calon lawan Roma, yakni Milan sedang dalam kondisi onfire di bawah asuhan Stefano Pioli. Mereka baru sekali kehilangan angka dari 10 pertandingan berlalu. Sembilan kemenangan didapat dan sudah mencetak 23 gol, hanya kalah tajam dari Inter Milan.

Baca juga : AS Roma Vs Napoli, Serigala Lapar

Meski dilanda badai cedera, Milan masih bisa melaju kencang di Serie A. Inilah yang membuat Milan mungkin lebih diunggulkan saat melawat ke Olimpico Roma.

Mantan striker Inter Milan Samuel Eto’o mengatakan, Jose Mourinho adalah ‘satu-satunya yang mampu membuat Roma juara Italia’. Hal itu diyakininya karena pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Baca juga : AC Milan Vs Venezia, Semangat Buru Poin Penuh

“AS Roma di bawah besutan Jose Mourinho memulai musim dengan cara yang bagus dengan enam kemenangan dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Ini hasil yang fantastis,” kata Eto’o seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.