Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Inter Milan Vs Sheriff, Nerazzurri Butuh Energi

Selasa, 19 Oktober 2021 11:24 WIB
Para pemain Inter Milan di ajang seri A. (Foto : Skysport)
Para pemain Inter Milan di ajang seri A. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keperkasaan Inter Milan sebagai raksasa seri A kembali diuji di ajang Liga Champions. Rabu (20/10) dini hari nanti, Inter Milan akan menjamu Sheriff Tiraspol pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2021/22, Rabu (20/10/2021).

Pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza-San Siro ini pukul 02:00 WIB.

Nerazzurri, julukan Inter Milan masih loyo melakoni dua laga Liga Champions. Inter Milan baru mengumpulkan satu poin di grup ini.

Baca juga : Man City Vs Club Brugge, Pep Sumringah Dalam Tekanan

Tim besutan Simone Inzaghi itu belum mencetak satu golpun dalam dua pertandingan. Kalah 0-1 saat menjamu Real Madrid pada matchday pertama, kemudian bermain seri 0-0 dengan tuan rumah Shakhtar Donetsk pada matchday kedua.

Sebaliknya, Sheriff Tiraspol secara mengejutkan tampil perkasa di dua laga pertamanya. Tim debutan Liga Champions asal Moldova memimpin klasemen usai mempecundangi Shakhtar 2-0 di kandang sendiri dan mempermalukan Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu. 

Melihat prestasi calon lawannya, Simone Inzaghi juga waswas. Dia ingin asuhnya fokus untuk melawan Sheriff di Liga Champions. Menurut Inzaghi, lawan Inter kali ini bukan tim lemah yang dengan mudah untuk dikalahkan. Harus punya energi lebih untuk menang.

Baca juga : Liverpool Vs Atletico Madrid, Koke Ngejar Hattrick

Sheriff yang kini memuncaki klasemen sementara grup D Liga Champions dengan raihan 6 poin hasil dari 2 kali menang memang punya kualitas permainan karena mengalahkan dua klub raksasa Real Madrid dan Shakhtar.

“Sheriff tidak memenangkan dua pertandingan secara tidak sengaja. Kami telah menghadapi Real Madrid dan Shakhtar dan mereka adala dua tim yang sangat baik,” ucap Simone Inzaghi seperti dikutip Sky Sport.

“Sekarang kami akan melawan tim yang datang ke sini dengan semangat, formasi yang terorganisir. Ini akan menjadi pertandingan kunci bagi jalan kami di Liga Champions,”

Baca juga : Persija Vs Arema FC, Macan Kemayoran Ogah Pongah

Meski begitu, Simone Inzaghi percaya diri bahwa Inter Milan akan mampu mengalahkan Sheriff. “Kami akan memiliki peluang besar untuk kembali meraih kemenangan melawan tim yang mendominasi grup ini,” sambung Inzaghi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.