BREAKING NEWS
 

Jelang Semifinal Liga 2, Direksi Suntikan Semangat Pemain Rans Cilegon

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Minggu, 26 Desember 2021 19:47 WIB
Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dan Wakil Direktur Utama Rans Cilegon FC Rajiv saat menyuntikkan semangat kepada para pemain Rans Cilegon di Stadion Pakansari, Bogor Minggu (26/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak hanya tim sepakbola nasional yang tengah berbahagia masuk laga final dengan mengalahkan tim Singapura dengan skor 4-2. Rans Cilegon FC sukses melaju ke Semifinal Liga 2 2021. Pada babak tersebut pasukan Rahmad Darmawan, akan menantang PSIM Yogykarta, di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (27/12).

Semangat itu ditunjukkan jajaran Direksi Rans Cilegon FC dengan menengok langsung latihan hari terakhir di Stadion Pakansari Bogor. Nampak Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad datang langsung untuk memberi semangat.

Wakil Direktur Utama Rans Cilegon Rajiv mengungkapkan, semangat merupakan modal untuk lolos Semifinal Liga 2 musim 2021.

"Kami mengobarkan semangat tim, pertandingan besok adalah momentum untuk mendapatkan tiket masuk ke Liga 1," ungkapnya di Bogor, Minggu (26/12).

Baca juga : Singo Edan Siap Jaga Konsistensi

Sebagaimana diketahui, jadwal Liga 2, Rans Cilegon bakal berhadapan dengan PSIM Yogyakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12) pukul 17.00 WIB.

Rajiv menerangkan, kesebelasan yang dipimpinnya akan bermain penuh esok hari.

Adsense

"Kami cek dengan pelatih, semua dalam keadaan siap tempur esok hari. Jadi di atas kertas, tidak ada hambatan berarti dari internal tim," tegasnya.

Sementara itu, dilihat dari kesehatan pemain, Rajiv menerangkan, kesebelasan telah melakukan recovery yang cukup.

Baca juga : Jelang Putaran Kedua Liga 1, Arema FC Fokus Pertahankan Prestasi

"Recovery saya pikir cukup ya di internal kami. Yang perlu kami jaga adalah semangat menembus batas untuk bermain dengan strategi terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, tim PSIM Yogyakarta saat ini sedang kurang fit. Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro mengaku, tiga pemain regulernya dipastikan absen pada laga esok hari karena mengalami cedera.

"Saat ini kondisi kami memang tidak bisa full tim karena beberapa pemain cedera. Seperti Sugeng, Hapidin, Yudha, lalu Irhaz," kata Seto saat konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (26/12).

Masalah lain yang dihadapi PSIM menjelang laga semifinal yakni padatnya jadwal kompetisi, serta fakta bahwa para pemain klub Yogyakarta juga baru pertama kali bermain di Stadion Pakansari.

Baca juga : Jelang Putaran Kedua Liga 1, Borneo FC Bidik Pemain Anyar

"Mengenai recovery Rans sebenarnya punya waktu lebih banyak, apalagi kami lebih sedikit," tutup Seto. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense