Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Singo Edan Siap Jaga Konsistensi

Minggu, 26 Desember 2021 09:48 WIB
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto ; LIB)
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto ; LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menatap putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, manajemen Arema FC terus fokus menjaga konsistensi tim yaitu performa impresif.

Saat ini Arema FC berada di papan atas klasemen sementara dan masih berpeluang besar bersaing di jalur perebutan juara.

Baca juga : Tahun Depan, Indonesia Jadi Tuan Forum PBB Untuk Kurangi Risiko Bencana

Media Officer Arema FC Sudarmaji menjelaskan manajemen tidak hanya melakukan evaluasi dan pembenahan pada aspek teknis saja. Namun juga aspek lain pendukung persiapan tim menatap putaran kedua kompetisi yang akan digelar di Pulau Bali.

“Arema FC tidak merubah target, melihat kondisi ini tentunya dengan posisi yang sekarang dengan prestasi sekarang. Itu menjadi evaluasi yang harus dipertahankan,” tutur Sudarmaji.

Baca juga : Mahfud MD Bangga Indonesia Punya Satbravo-90

“Fokusnya manajemen Arema FC bagaimana mencari akomodasi yang dekat dengan lapangan latihan karena itu kebutuhan,” imbuhnya.

Persiapan Arema FC menghadapi seri 4 di Bali memang sempat sedikit terkendala dengan lapangan latihan yang dirasa cukup kondusif dan layak sebagai tempat berlatih bagi Carlos Fortes dkk. Sudarmaji memastikan bahwa masalah tersebut sudah selesai karena Arema FC sudah mendapatkan lapangan latihan yang cukup representatif bagi tim.

Baca juga : Tutup Tahun 2021, Sharp Indonesia Borong 6 Penghargaan Prestisius

Alhamdulillah sudah ada beberapa komunikasi, sudah dapat (lapangan latihan) tinggal kita menyetujui dan menyesuaikan dengan latihan tim,” jelas Sudarmaji.

Diharapkan dengan adanya lapangan yang cukup mendukung persiapan tim, pemain bisa terus konsisten menjaga performa tim sepanjang seri  4 dan 5. Manajemen Arema FC berharap rekor unbeaten tidak pernah kalah dalam 13 laga terakhir bisa terus berlanjut hingga akhir musim. [IPL}

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.