BREAKING NEWS
 

Liga 1 Makin Ketat, Skuad Maung Bandung Diminta Waspada

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 30 Desember 2021 13:34 WIB
Komisaris PT PersibĀ  Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menyalami para pemain. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Putaran 2 Liga 1 Indonesia segera bergulir. Semua tim berbenah menghadapi kompetisi tertinggi Indonesia ini.

Dengan persaingan makin ketat, manajemen Persib Bandung berharap semua pemaninnya harus bekerja lebih keras mengejar target juara.

Komisaris PT Persib  Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menjelaskan semua tim telah melakukan evaluasi dan siap kembali bertanding.

Menurutnya, posisi dua klasemen sementara tak bisa menjadi patokan. Pangeran Biru harus lebih semangat untuk bisa menjadi juara pada akhir musim dengan mengawalinya meraih hasil maksimal pada seri empat.

Baca juga : Singo Edan Cuma Mau Belanja 3 Pemain Anyar

“Saya berpesan, jangan pernah memandang lemah lawan. Seri empat semua tim pasti sudah berbenah seperti Persib. Jadi pemain harus lebih semangat, kerja keras. Mudah-mudahan juara, dengan mengawali hasil bagus di seri empat,” kata Umuh, Rabu (29/12) di laman resmi klub.

Sebagai tambahan motivasi, sosok yang juga sebagai manajer tim Persib ini menyiapkan apresiasi khusus untuk pemain.

Adsense

Umuh tegaskan, Persib harus meraih hasil maksimal di tiga laga awal untuk bisa meraih bonus itu, yakni menang atas Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC. “Kerja keras saja di pertandingan, menangkan tiga laga awal," tegas Umuh.

Erwin Ramdani memastikan, ia dan rekan-rekannya siap menatap seri keempat Liga 1 2021/2022.

Baca juga : Ajik Krisna Jadi Ketua IMI Bali, Ini Harapan Bamsoet

Menurutnya, sejauh ini berjalan baik. Hal itu yang membuatnya optimis timnya bisa meraih hasil maksimal dalam setiap laga pada putaran kedua mendatang,

Gelandang Persib tersebut mengutarakan, semua pemain berlatih lebih keras untuk mencapai ambisi meraih hasil maksimal dalam setiap laga. Sebab, ia percaya, semua pemain pun sudah melakukan persiapan untuk menatap sisa laga kompetisi.

“Kami berlatih dengan keras, menyiapkan diri berlatih untuk menghadapi lawan-lawan yang kami tahu (kekuatannya) sama. Mereka pun melakukan persiapan. Maka kami harus lebih siap,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Tidak hanya itu, latihan dilakukan juga untuk memperbaiki kekurangan di seri sebelumnya. Ia dan rekan-rekannya ingin bisa lebih baik dan menjadi juara hingga akhir kompetisi musim ini.

Baca juga : Bruno Cantanhede Siap Gabung Bersama Persib

“Kami harus perbaiki setiap lini dan tentunya harus lebih mempersiapkan tim untuk bisa memenuhi target, mudah-mudahan, bisa jadi juara,” tegasnya.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense