BREAKING NEWS
 

Rekrut 4 Pemain, Persija Pastikan Masih Incar Bintang Anyar Lagi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 31 Desember 2021 13:21 WIB
Para pemain anyar Persija. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah merekrut empat pemain anyar, Persija dipastikan masih akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat di putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Sebelumnya, Presiden klub Mohammad Prapanca sudah memperkenalkan empat pemain yakni Makan Konate, Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson Simanjuntak, dan Ahmad Bustomi. 

Baca juga : Bersama Persib, David Da Silva Yakin Bisa Juara Liga 1

Prapanca pun menegaskan bahwa nama-nama yang didatangkan adalah untuk membantu tim di putaran kedua. Semua pemain yang didatangkan murni keputusan dari pelatih, Angelo Alessio.

Adsense

“Pelatih meminta kepada Manajer dengan memberikan daftar pemain. Kami pun segera memproses permintaan tersebut dengan melakukan negosiasi dengan pemain-pemain yang diinginkan. Angelo tentu paling paham dengan kebutuhan tim, dan pemain-pemain yang didatangkan berdasarkan evaluasi yang sudah dilakukan. Semoga dengan kehadiran pemain-pemain baru ini dapat membatu Persija meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua nanti,” ucap Prapanca.

Baca juga : Berlabuh Ke Persija, Bustomi: Adrenalin Saya Terpacu Lagi

"manajemen memastikan bahwa masih ada lagi pemain yang akan bergabung dengan Persija," kata Prapanca.

Khusus soal Konate, Prapanca, menjelaskan bahwa proses untuk dapat mendatangkan gelandang asal Mali itu tak mudah. Maka, ia bersyukur akhirnya Konate bisa merapat ke skuad Macan Kemayoran.

Baca juga : Tatap Putaran Kedua, Pemain Persija Kudu Punya Mental Juara

“Selamat datang untuk Makan Konate. Memang prosesnya cukup panjang, karena kami harus mengikuti semua protokol yang diberlakukan oleh tim dan terlebih lagi oleh pemerintah. Namun Alhamdulillah akhirnya semua selesai. Rekrutmen ini sesuai dengan kebutuhan tim di putaran kedua. Semoga ini bisa melengkapi dan mewujudkan mimpi kami di putaran kedua, yaitu masuk tiga besar. Amin,” kata Prapanca. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense