BREAKING NEWS
 

Pendaftaran Calon Ketum KONI DKI Jakarta Dibuka 15 Januari

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 11 Januari 2022 17:26 WIB
Foto: Dok. KONI

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemilihan Ketua Umum (Ketum) KONI DKI Jakarta akan digelar  Minggu 27 Maret 2022. Kepastian ini setelah diputuskan oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum (Caketum), periode 2022-2026.

TPP dihuni tujuh orang perwakilan yang dipilih oleh cabang olahraga (cabor). TPP dipilih dan diputuskan saat Rapat Kerja (Raker) KONI DKI Jaya di Grand Cempaka Resort, Cipayung, Jawa Barat pada 14 Desember 2021.

Baca juga : Dinamika KNPI DKI Jakarta, Ini Sikap Tegas BMK 1957 DKI Jakarta

Ketujuh orang tersebut yakni Aldwin Rahadian (Ketua), Pandapotan Sinaga (sekretaris), RBJ Bangkit (Wakil Ketua I), Hengky Silatang (Wakil Ketua II), Ahmad Yani (Wakil Sekretaris), Wilbertus Sihotang (anggota) dan Widodo Edi Sektianto (anggota).

Ketua TPP Aldwin Rahadian menyatakan, beberapa tahapan untuk pemilihan caketum sudah ditetapkan. Menurutnya, untuk pendaftaran bakal calon (balon) akan dibuka 15 Januari 2022. Sebulan kemudian atau 15 Februari 2022 kata Aldwin adalah penutupan pendaftaran.

Baca juga : Gandeng Pemerintah DKI Jakarta, Apical Group Selamatkan Mangrove

"Penutupan ini sampai pukul 17:00 WIB. Lalu, pada 18 Februari 2022 pemberitahuan kekurangan administrasi untuk bakal calon ketum," ujar Ketua Bidang Hukum KONI DKI Jakarta ini, Selasa (11/1).

Aldwin melanjutkan, tahapan selanjutnya pada tanggal 19-27 Februari 2022 masuk dalam agenda pengembalian form yang sudah dilengkapi bagi balon ketum.

Baca juga : Pukul 23.59 Malam Ini, Pendaftaran Program Kartu Prakerja Ditutup Sementara

"TPP akan memberikan informasi balon ketum karena dinyatakan lengkap secara administrasi. Informasi ini pada tanggal 28 Februari 2022," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense