Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Masa Pendaftaran Seleksi Dewan Direksi RRI Diperpanjang

Kamis, 18 November 2021 14:51 WIB
Gedung RRI Jakarta (Foto: Istimewa)
Gedung RRI Jakarta (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih ada waktu bagi yang berminat melamar jadi anggota Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI). Tim Seleksi memutuskan memperpanjang masa pendaftaran hingga Jumat (19/11), pukul 17.00 WIB.

"Jumlah pelamar hingga batas waktu Jumat (12/11) kemarin sebetulnya sudah cukup banyak dan saat ini masih terus kami verifikasi. Namun kami mendapat banyak permintaan dari berbagai daerah agar diberi kesempatan dan waktu tambahan untuk melengkapi berkas persyaratan," kata Ketua Tim Seleksi M Imam Aziz, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (18/11).

Baca juga : Gisella Anastasia, Dapat Kejutan Dari Wijin Dan Gading

Masukan itu terutama datang dari calon pelamar posisi Direktur Keuangan serta Direktur SDM dan Umum. Dua posisi ini memang menetapkan persyaratan cukup ketat terkait status kepegawaian, kepangkatan, dan izin atasan langsung.

"Situasi saat ini tampaknya membuat para kandidat butuh waktu lebih untuk melengkapi berkas persyaratan," kata Imam lagi. "Untuk itu, kami perpanjang masa pendaftaran agar para kandidat terbaik dari Sabang sampai Merauke mendapat kesempatan untuk ikut berpartisipasi."

Baca juga : REI Minta Insentif PPN Sektor Properti Diperpanjang

Tidak ada perubahan kriteria dan persyaratan bagi para pelamar. Seperti diumumkan sebelumnya, ada sejumlah persyaratan umum dan persyaratan khusus yang selengkapnya dapat disimak melalui situs rri.co.id.

Selain Direktur Keuangan serta Direktur SDM dan Umum, ada empat posisi lain yang dapat dipilih pelamar. Ada Direktur Utama, Direktur Program dan Produksi (PP), Direktur Teknologi dan Media Baru (TMB), serta Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha (LPU). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.