BREAKING NEWS
 

Pendaftaran Calon Ketum KONI DKI Jakarta Dibuka 15 Januari

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 11 Januari 2022 17:26 WIB
Foto: Dok. KONI

 Sebelumnya 
Bangkit menambahkan, TPP mengusulkan kepada KONI DKI Jakarta agar pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) digelar 27 Maret 2022.

Dan pada acara Musorprov, TPP akan mengumumkan secara resmi nama calon dari balon menjadi calon ketum KONI DKI Jakarta periode 2022-2026.

Baca juga : Dinamika KNPI DKI Jakarta, Ini Sikap Tegas BMK 1957 DKI Jakarta

Syarat Dukungan Calon Untuk calon ketua umum KONI DKI Jakarta periode 2022-2026 minimal memiliki dukungan sembilan cabor. Salah satu syarat ini adalah hasil kesepakatan seluruh cabor saat menggelar raker.

Selain sembilan dukungan cabor, calon ketua umum juga wajib atau pernah menjadi pengurus di KONI DKI Jakarta atau kepengurusan pada cabor.

Baca juga : Gandeng Pemerintah DKI Jakarta, Apical Group Selamatkan Mangrove

"Semua rekomendasi dari Raker kita akomodir dan menjadi pijakan TPP," ujar Wakil Ketua II TPP Hengky Silatang. Hengky yakin proses pemilihan ketua umum KONI DKI Jakarta periode 2022-2026 bisa berjalan lancar. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense